Sukses

Entertainment

Fans Loyal, Via Vallen Merasa Senang

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang selebritis atau publik figur, memiliki penggemar yang loyal tentu mnjadi nilai plus tersendiri. Seperti halnya Via Vallen yang meskipun baru terjun ke industri entertainment namun sudah punya basis massa penggemar yang tak sedikit.

Mengusung diri dengan nama Vyanisty, barisan penggemar pedangdut bernama asli Maulidia Octavia ini merupakan massa yang begitu loyal. Bisa dibilang, dimanapun aktivitas Via Vallen, maka disitu bakal ada penggemarnya.

Via Vallen bertemu penggemar (Deki Pryaoga/Bintang.com)

Seperti ketika pelantun Sayang itu menyambangi sebuah gerai restoran cepat saji sebagai rangkaian store visit untuk albumnya. Terlihat, para penggemar pun begitu antusias untuk menghadiri dan bertemu langsung dengannya.

"Alhamdulillah di sini tetap ada Vyanisty jadi gitu. Enggak cuma Vyanisty tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," kata Via Vallen di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Bangga sekaligus senang, demikian yang dirasakan oleh Via Vallen ketika dirinya mendapati banyak fans yang begitu loyal. Mereka selalu memberikan dukungan terhadap wanita 26 tahun tersebut baik di ranah nyata maupun maya.

Via Vallen (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti misalnya ketika Via Vallen terlibat konfrontasi di media sosial, maka Vyanisty lah yang memberikan pembelaan. Para penggemar ini rela berada di garda terdepan untuk menjadi tameng bagi idolanya.

"Senang banget. Siapa sih yang enggak senang. Maksudnya, mereka tuh Vyanisty sampai seloyal itu sama Via, mudah-mudahan mereka tetap seperti itu," tukas Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading