Sukses

Entertainment

Pesona Suzy di Teaser Comeback Faces of Love

Fimela.com, Jakarta Suzy menjadi salah satu bintang k-pop yang siap mempersembahkan comeback di akhir bulan Januari 2018. Ia pun telah membagikan sederet teaser-teaser menarik yang membuat penggemar kian penasaran.

Seperti yang diketahui, mantan kekasih Lee Min Ho ini akan meluncurkan mini album yang bertajuk Faces of Love pada 29 Januari 2018 mendatang. Ada pun video prekuel mini album tersebut telah dibagikan melalui media sosial.

Namun sebelum merilis Faces of Love, Suzy terlebih dahulu akan meluncurkan lagu pra rilis bertajuk In Love with Someone Else (working title). Rencananya, lagu ini bakal resmi dirilis pada 22 Januari 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Menjelang perilisan tersebut, Suzy kembali membagikan teaser yang memukau. Seperti apa teaser comeback terbarunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Sederet Potret Teaser Comeback Suzy

Setelah beberapa teaser, kini Suzy kembali menghadirkan kejutan lewat sederet potret yang menarik perhatian. Potret-potret tersebut dibalut dengan nuansa hitam putih dan menampilkan ekspresi Suzy yang begitu misterius.

Kendati demikian, potret-potret itu tetap memancarkan pesona serta kecantikan seorang Suzy. Sang agensi, JYP Entertainment, membagikan sederet potret cantik dan menawan Suzy tersebut melalui akun Twitter resmi pada 17 dan 18 Januari 2018.

2. Teaser MV In Love with Someone Else

Sebelum membagikan sederet potret cantik dan misteriusnya, Suzy juga telah merilis MV dari lagu pra rilisnya yang bertajuk In Love with Someone Else. Video berdurasi 1 menit 15 detik itu mengabadikan kemesraan pasangan yang harus melewati masa sulit karena perselisihan.

Nah, itu dia teaser-teaser menarik yang Suzy bagikan menjelang merilis mini album terbarunya, Faces of Love. Sangat memikat bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading