Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 33, Jai Minum Ramun Penguat

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini, 19 Januri 2018. Bangun tidur Jai langsung minum ramuan biar kuat. Tapi setelah minum, Jai jadi merasa lapar lalu makan dengan kalap. Jatah sarapan pak kades dan bu kades dia sikat juga. Pak Kades dan Bu Kades heran melihat perilaku Jai yang makan lahap.

Meriana mau masakin sarapan untuk Sodrun, tapi Sodrun sudah pulang. Meriana mau antar makanan ke tempat Toyib. Meriana datang ke rumah Haji Toyib bawain bekal makanan untuk Sodrun. Sopiah juga gak mau kalah. Sopiah juga bawa makanan.

Adegan sinetron Sodrun Merayu Tuhan (Sinemart)

Begitu mereka sampai di rumah Haji Toyib melihat Sodrun yang ternyata sedang makan bersama Khadijah. Khadijah dan Sodrun sudah makan bersama sepiring berdua. Sopiah dan Meriana kesal.

Preman datang lagi bawa bosnya, mau balas dendam ke Jai yang udah menghajar dan merampas uang. Khadijah tampak khawatir melihat preman tersebut. Sodrun mau hadapai tapi Jai dengan sok nyuruh Sodrun jangan ikut campur, Jai mau tunjukin kalau dia lebih jago dari Sodrun.

Tapi waktu mau minum ramuannya Jai baru sadar ramuannya ketinggalan di rumah. Jai panik lalu suruh preman nunggu lalu lari ke rumah dulu. Sodrun, Khadijah, Haji Toyib, dan yang lain menyangka Jai cuma cari alasan untuk kabur.

Pak Kades menemukan ramuan milik Jai, karena penasaran lalu dia cicip. Terjadi reaksi pada tubuh pak Kades, badannya mengeluarkan asap dan jadi merasa sangat kuat. Bu Kades dan Jai datang kaget dan langsung ambil ramuan.

 

Diam-diam Jai ganti isi botol ramuannya lalu pergi. Kades yang melihat Jai sudah pergi, langsung ambil lagi botol ramuan Jai dan meminumya.. Siapa tahu itu obat kuat. Saat ramuan itu ditenggak Pak Kades, Pak Kades langsung merasa mulutnya kepedesan.

Sodrun terpaksa menghadapi Preman dan berhasil mengalahkan mereka. Khadijah lega. Jai datang sudah minum ramuan dan siap berantem tapi preman sudah kabur. Jai kesal karena gagal pamer di depan Sodrun dan Khadijah kalo dia udah jago silat.

Meriana kesepian tanpa Sodrun. Dia menelpon Sodrun lagi. Sodrun menerima telpon Meriana. Tapi bilang malam ini dia nggak bisa menginap di rumah Meriana karena gak enak sama Sopiah.

Meriana yang kesal karena dicuekin sama Sodrun datang. Tapi Sopiah yang liat Meriana datang langsung mengunci pintu dari dalam. Meriana marah sama Sodrun yang nggak mau bukain pintu karena disangka takut sama Sopiah. Sodrun bilang kuncinya nggak ada. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading