Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 9-10, Yuni Tinggal di Rumah Aris

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga yang tayang hari ini Jumat, 19 Januari 2018 di SCTV. Di episode kali ini diceritakan kalau kondisi Adit makin parah karena sering kambuh asmanya. Itu karena dia tinggal sementara di kafe Riko yang lembab. Hal itu membuat Afifah iba pada Yuni.

Ia pun mengajak Yuni menetap sementara di rumahnya sampai semua beres. Menurut Laras dan Novi merasa itu keputusan yang tepat. Afifah malah ajak Laras sekalian tinggal di sana. Laras menolak karena Yuni selingkuh dengan suami Afifah. Laras mengelak, dia dan Novi memutuskan tetap tinggal di kafe Riko.

Afifah kemudian membawa Yuni dan Adit ke rumah. Kiara senang menyambut mereka. Yuni berterima kasih. tapi wajah Afifah tampak galau, karena masih memikirkan bekas lipstik di kemeja Aris. Afifah akhrnya cerita soal bekas lipstik yang dia temuin di kerah kemeja Aris kemarin.

Afifah lalu tersadar, kalau dia harusnya gak ganggu Yuni dengan masalahnya. Tapi Yuni tenangin Afifah. Yuni tanya, gimana kalau yang ternyata selingkuh sama Aris itu adalah dirinya? Afifah kaget. Pas Aris pulang ke rumah malam hari, ternyata pas Yuni lagi keluar ambil air. Aris kaget setengah mati. Afifah jelasin semuanya.

Aris dan Yuni tampak salah tingkah. Saat makan pagi, Aris mau ambil makanan ternyata Yuni juga mau ambil. Yuni serba salah dan mutusin pergi dari sana duluan. Afifah malah kejar dan paksa Yuni buat berangkat bareng sama Aris. Di dalam mobil, Aris dan Yuni salah tingkah. Yuni minta maaf dan bilang akan segera pindah.

Aris kemudian bilang ke Yuni karena ngelupain dia.. Apalagi kalo Aris harus liat Yuni setiap hari di rumah. Yuni tampak tertegun dan sedih mendengarnya. Yuni janji ke Aris akan cepat pergi dari rumah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Makanya tonton terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading