Sukses

Entertainment

Tangis Ardina Rasti Pecah, Saat Izin Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebelum melangsungkan prosesi siraman, Ardina Rasti terlebih dahulu meminta ijin kepada orangtuanya untuk menikah. Kepada mereka, Ardina Rasti pun mencurahkan seluruh isi hatinya. Rasa haru begitu terlihat dari raut wajah ayu wanita 32 tahun itu.

"Alhamdulillah Rasti masih diberi kesempatan untuk mengungkapkan isi hati Rasti. Rasti menyadari betapa besarnya cinta kasih mamah dan papah, sehingga Rasti hadir ke dunia ini," kata Ardina Rasti di The Lodge-Jagorawi Golf Club, kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1/2018).

Sebagai anak, Rasti tak bisa menampik bagaimana kasih sayang orangtuanya kepada dirinya. Bagaimana orang tua berjuang, berkorban, merawat, mendidik, serta membahagiakannya senantiasa. "Mamah dan papah yang Rasti sayangi, sejaki kecil, dibesarkan, hingga saat ini yang Rasti ingat hanyalah kebahagiaan, kenyamanan, perhatian yang tulus, dan bimbingan yang penuh kasih sayang," ujarnya.

Kepada orang tua, Rasti akhirnya mengutarakan niatnya untuk menikah dengan lelaki pilihannya, Arie Dwi Andika. "Pada hari ini Rasti mohon doa restu ridhonya mamah dan papah untuk menikah dengan Ari, yang insya Allah akan menjadi pendamping hidup Rasti," tutur Rasti.

Rasti berharap ridho orangtuanya bisa mengantarkannya untuk mendapatkan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. "Agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama, dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawahdah, warohmah," imbuh Rasti.

Sembari berurai air mata, Erna Santoso mendoakan anaknya Ardina Rasti. "Jadikan pria yang telah engkau pilih menjadi suami yang soleh, akan mencintai dan menjaga dan merawat dan saling menyempurnakan dalam ibadah," tukas sang ibunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading