Sukses

Entertainment

Jokowi Ucapkan Selamat pada Ardina Rasti-Arie Dwi Andhika

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo turut berbahagia atas pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. Ucapan selamat dari orang nomor satu di Indonesia itu disampaikan lewat karangan bunga yang ada di tempat pernikahan Rasti dan Arie Dwi Andhika di The Lodge Hotel, daerah Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Ditemui di lokasi pernikahan sang anak, Erna Santoso, ibunda dari Ardina Rasti mengaku bangga atas ucapan selamat dari Presiden Jokowi untuk anaknya. Erna mengaku, ia dan Presiden Jokowi memang sudah berteman lama, saat mereka sama-sama masih berdomisili di Solo.

 

"Kami sebagai teman. Kebenaran temen dari Solo dulu," ujar Erna Santoso.

Bahkan, Erna pun menuturkan jika dirinya memang mengundang Presiden Jokowi untuk hadir. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah Jokowi akan datang atau tidak ke resepsi pernikahan anaknya.

 

"Mungkin mereka (keluarga Presiden Jokowi) nanti malam datang apa nggak, nggak tahu. Tapi mereka ngasih selamat berbahagia," ujar Erna Santoso.

Seusai menjalani akad nikah, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika akan menggelar pesta resepsi pernikahannya pada Sabtu (20/1/2018) di tempat The Lodge Hotel, tempat mereka melangsungkan akad nikah. Resepsinya sendiri berkonsep pesta kebun dan hanya akan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading