Sukses

Entertainment

Sukses di Filipina, Kisah Duyung Cantik Mutya Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mitos tentang mermaid alias putri duyung memang selalu menarik untuk dikulik sebagai latar cerita dalam sinetron maupun film. Seperti halnya dengan sebuah serial asal Filipina berjudul Mutya. Di negeri asalnya, serial ini mampu menarik penonton dan menuai sukses.

Menilik hal tersebut, menjadi wajar ketika serial ini akhirnya dibawa ke Indonesia. Selain serial asal India dan Turki, drama seri produksi Filipina juga digandrungi. Drama keluarga Mutya tersebut mulai bisa dinikmati pada pertengahan Januari 2018 ini. Menurut Monica Desideria selaku GM Marketing Communications ANTV, pihaknya selalu melihat dan mencermati setiap perkembangan trend di masyarakat.

Salah satunya seperti serial yang disutradarai oleh Elick C. Salud dan Jojo A. Saguin itu. "Kami terus melihat dan memantau tren yang saat ini tengah berjalan di industri. Kami berharap kehadiran serial Filipina ini bisa mengikuti kesuksesan serial-serial impor dan lokal yang tayang sebelumnya," kata Monica kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Serial Mutya menceritakan tentang seorang putri duyung kecil bernama Mutya (Mutya Orquia) yang hidup terpisah dari kedua orang tuanya. Ia merupakan buah hati dari persatuan dua insan lain dunia. Adalah Pangeran Irvin (Alfred Vargar), seorang dari kerajaan laut yang mencintai Cordelia (Precious Lara Quigaman) seorang anak dari keluaga nelayan. Namun, hubungan asmara mereka ditentang oleh keluarga besar.

Konflik pun mulai muncul setelah kelahiran Mutya. Pasalnya, gadis cantik itu berbeda dengan manusia pada umumnya. Ada perbedaan pada kaki Mutya semenjak lahir yang membuat pro-kontra. Melihat hal itu, Delilah, Ibu Cordelia merasa ketakutan sehingga ia memisahkan Mutya. Ia meminta Tonyo untuk mengambil bayi tersebut. Sementara itu, Mutya yang beranjak besar belum menyadari bahwa dirinya adalah putri duyung.

"Di negara asalnya telah dirilis sejak 31 Januari 2010–6 Mei 2011 dan menghasilkan sebanyak 68 episode. Serial ini sangat sukses di Filipina. Semoga kehadirannya bisa memberikan kontribusi positif di tahun 2018," tukas Nugroho Agung Prasetyo, Manager Corporate Communications ANTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading