Sukses

Entertainment

NEC+ dan Berbagai Kolaborasi Siap Meriahkan LAFF Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi para personel Nidji untuk bersedih setelah Giring Ganesha, sang vokalis memutuskan untuk istirahat. Sudah mendeklarasikan nama Nidji Electronic Version (NEV) sebagai konsep baru Nidji sepeninggal Giring, mereka sudah siap untuk bertransformasi di kancah musik Indonesia.

NEV menjadi salah satu yang terlibat dalam Love And Fabolous Festival (LAFF) yang akan digelar pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Dan, guna mengisi kekosongan sang vokalis, NEV akan berkolaborasi dengan Dea eks Hivi! dan aktris cantik Sophia Latjuba lewat nama NEV+.

NEV+ bakal unjuk gigi di LAFFestival 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Lantas, akan seperti apa penampilan para personel Nidji tanpa Giring dengan nama NEV+? Randy Danistha, sang keyboardis pun memberikan bocoran.

"NEV+ mau kasih pengalaman beda ke penonton. Biasanya kan dengar vokalis yang cowok, sekarang Dea dan Sophia Latjuba," kata Randy saat konferensi pers terkait penyelenggaraan LAFF Festival di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Penampilan perdana NEV+ nyatanya bukan satu-satunya hal yang patut ditunggu dalam penyelenggaraan LAFF Festival. Yang menarik untuk dinantikan adalah penampilan Kahitsna, yaitu projek Yovie Widianto dengan beberapa vokalis wanita seperti Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Menurut pihak penyelenggara, Kahitsna memang sengaja disiapkan untuk penyelenggaran event yang sebelumnya bernama Love Festival.

LAFFestival 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kita sangat mencintai musikalitas yang bagus. Kahitna kan cowok semua. Tapi kita sama mas Yovie coba develop ke Kahitna, tapi isinya cewek semua. Namanya Kahitsna," kata Dino Hamid, Managing Direction Berlian Entertainment mewakili pihak penyelenggara.

LAFF Festival memang terbilang memiliki konsep daru dari sebuah festival musik. Mengedepankan musisi wanita sebagai bintang utama, LAFF Festival 2018 menyiapkan 11 konser musisi yang tampil dengan format berbeda.

Untuk panggung konser tunggal, akan ada suguhan Raisa Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0, dan Hening Taifun oleh Barasuara.

Disamping itu, sejumlah panggung kolaborasi pun sudah disiapkan. Selain NEV+ dan Kahitsna, kolaborasi Yura Yunita dan Tuan-tuan yang terdiri dari Ran, Teza Sumendra, dan Reza Rahadian, D'Essential of Groove yang merupakan kolaborasi Maliq D'Essential dan The Groove, dan Thorn & Roses juga patut dinantikan. Nama terakhir merupakan kolaborasi antara Jevin Julian dan Random Brothers bersama Neonomora, Ramengvrl, dan Andini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading