Sukses

Entertainment

Istri Baru Ovy /rif Disebut Mirip Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Selimut bahagia kiranya tengah erat membebat Ovy, gitaris band /rif, dan Marissa Aziz. Bagaimana tidak, mereka akhirnya dipersatukan dalam janji suci sebagai suami-istri. Di tengah letup eurofia penuh suka itu, tiba-tiba nama Ayu Ting Ting muncul.

Sebagaimana diketahui, nama Ayu menyeruak ketika salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto pernikahan Ovy /rif dengan model berparas cantik tersebut. Berupa kolase, foto di sebalah kaan, di mana tampak Ovy dan Marissa mengenakan baju hitam, bikin warga dunia maya salah duga.

Tampak tersenyum ke arah kamera, di angle ini, perempuan berambut panjang itu salah disangkakan sebagai pelantun tembang Sambalado tersebut. Rambut bergelombang yang tampak membuat wajah Marissa sedikit-banyak dibilang mirip janda anak satu itu.

Di kolom komentar, warga jagat maya pun riuh menyatakan kemiripan Marissa dengan Ayu. "Aku kira Ayu Ting Ting," tulis aalah satu warga net. "Kirain cuma gue doang yang ngira kalau fotonya pas pakai baju hitem mirip ATT (Ayu Ting Ting). Ternyata, banyak orang juga ngira gitu," sambung yang lain.

Komentar-komentar serupa pun terlihat di sebagian besar tanggapan yang dituliskan warga dunia maya di unggahan tersebut. Berulang-ulang, istri dari Ovy /rif disangka Ayu Ting Ting karena wajah mereka dianggap mirip.

Ovy Sempat Disangka Calon Suami Ayu Ting Ting yang Misterius

Sang istri sempat dikira Ayu Ting Ting, Ovy /rif pun otomatis disangkakan sebagai calon suami perempuan asal Depok, Jawa Barat tersebut. Pasal, belum lama ini beredar kabar Ayu bakal menikah dengan lelaki berinisial O pada tanggal 20-an bulan ini.

"Oh ini yang inisial O nikah tanggal 20 dengan cewek (mirip) Ayu Ting Ting," tulis salah seorang warga dunia maya. "Sempet mikir apa ini yang inisial O (dikatakan sebagai calon suami Ayu)," sambung yang lain.

Ucapan Selamat untuk Ovy /rif dan Marissa Aziz

Di tengah komentar yang mengatakan sang istri mirip dengan Ayu Ting Ting, Ovy /rif dan Marissa Aziz juga mendapat ucapan selamat dari sejumlah penghuni jagat maya. Doa untuk kelanggengan pernikahan mantan suami Titi DJ ini pun terlihat.

"Happy wedding ya! Long last both of you," tulis salah satu pengguna akun Instagram. Tanggapan-tanggapan senada juga tampak di kolom komentar unggahan yang memperlihatkan foto pernikahan Ovy /rif dan Marissa Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading