Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Pasha Ungu, Tak seperti pejabat

Fimela.com, Jakarta Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu menjadi soroton warganet di jejaring sosial. Gaya rambut nyentrik ditampilkan saat menjadi bintang tamu di acara Tompi dan Glenn. Suami Adelia Wilhelmina dianggap tak mencermikan seorang pejabat daerah.

Saat berbincang-bincang santai dengan Tompi dan Glenn Fredly di segmen #Selebriti Politik, pelantun "Untukmu Selamanya" tampil menggenakan baju dinas pemerintah dengan gaya rambut skin mohawk.

Gaya dan penampilan Pasha Ungu langsung menuai beragam komentar saat video tersebut diunggah diakun situs video, Najwa Shihab. Video tersebut diberi judul Pasha Blak Blakan Gaji, putri Quraish Shihab pun memberikan keterangan video tersebut.

"Di saat Band Ungu sedang naik daun, Pasha memutuskan untuk menjadi wakil wali kota. Selain ingin berbuat sesuatu untuk daerahnya, ia juga ingin menghapus stigma bahwa selebiriti berpolitik karena sudah tak laku lagi," tulis Najwa Shihab.

"Pasha juga mengungkap pendapatan kepala daerah, terkait maraknya kepala daerah terjaring OTT KPK. Pasha menyatakan, sebenarnya wakil wali kota tidak usah “ngapa-ngapain”, pendapatannya sudah cukup. Kepala daerah jangan korupsi!!!," lanjutnya.

 

Pro dan kontra melihat gaya rambut Pasha Ungu

Video tersebut, netizen langsung menuai beragam komentar. Pro dan kontra menghiasi kolom komentar situs video Najwa Shihab. Soalnya, gaya rambut Pasha Ungu dinilai tak pantas sebagai contoh. Sebaliknya, netizen setuju dengan gaya dan penampilan Pasha lantaran lebih kekinian.

"Selama Ngak ada Aturan yg di langgar it's ok..make it simple. orang baik, buruk ngak bisa di nilai dari penampilan. Selama ngak ada yg di rugiin dan ngak bersifat destruktif, jalani aja bro. kalo ada yg rempong ngurusi loe, langsung suru tingggal di utan🙈 biar tinggal sama jerapah," tulis komentar netizen, Javan Fauzi.

"Kacau ini wakil wali kota.. cara berpakaian aja udah ga menggambarkan seorang pemimpin. Bisa2nya rambut kaya gitu pake baju dinas. Ga punya etika berpakaian," tulis netizen, Rio 03.

Pasha Ungu masih aktif manggung

Walaupun fokus ke politik, Pasha Ungu memberi amanah agar Ungu tidak bubar. Pasalnya, di waktu luang, ia masih bisa meluangkan waktu untuk tampil diatas panggung.

Ungu menggelar konser di Singapura pada tahun 2017 silam. Acara tersebut bertajuk Anniversary Concert Live in Singapore 2017 di Esplanade Concert Hall, Singapura.

Dalam merayakan dua dekade, Ungu band melantunkan 16 lagu tertavoritnya seperti Hampa, Percaya Padaku, Ciuman Pertama, Tercipta Untukmu, Kekasih Gelap, Demi Waktu, Andai Ku Tahu dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading