Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay Eps 16, Penculikan Anak Terjadi Lagi

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis episode 16 sinetron Jo dan Jay tayang hari ini Selasa, 23 Januari 2018, jam. 15.20 wib. Penyamaran Jo dan Jay di sekolah masih berlanjut, jejak penculik anak itu sudah hampir terlacak.

Meski kejadiannya di beberapa tempat, tapi Jo dan Jay yakin, penculiknya bagian dari sekolah itu sendiri. Di sekolah, Jay kenalan dengan guru cantik dan seksi, namanya Bu Nina. Jo yang lagi kesal sama Jay karena selalu disalahin malah melaporkan ke Kiara kalau Jay lagi tebar pesona di sekolah.

Sinetron Jo & Jay produksi Amanah Surga Production. (SCTV)

Di sekitar kompleks, rupanya badut juga beraksi. Jo sempat mengikuti badut itu, tapi karena Jay datang marah marah, akhirnya badut itu kabur. Jo kesal banget. Padahal mereka tidak tau, dua badut itu adalah Geri dan Blek orang suruhan Richard. Ternyata Blek dan Geri mengamati gerak gerik Jo dan Jay, yang mulai tau jaringan penculik anak itu.

Di sekolah, kejadian penculikan anak kembali terjadi, seorang anak bernama Ranti menghilang. Sekolah semakin mencekam dan tidak aman. Jo dan Jay saat itu sedang mengikuti Sapto yang mencurigakan, hingga ke kamar mandi sekolah. Tapi bertepatan dengan Sapto keluar, terdengar suara anak anak menjerit. Mereka berlari keluar.

Geri dan Blek datang dengan mobil box dan mengambil anak yang diculik itu dari badut itu. Rupanya badut itu hanya menculik sementara anak buah Richard datang menjemput untuk diperdagangkan di luar negeri. Haryo tiba tiba menerima telpon yang meminta dia untuk menghentikan anak buahnya mencari tahu soal penculikan anak itu. Saksikan sinetron Jo dan Jay setiap hari di SCTV pukul 15.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading