Sukses

Entertainment

Sys NS Diduga Sudah Wafat, Sebelum Dibawa ke Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Seniman senior, Sys NS meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018). Sys tak mengalami sakit dan roboh secara mendadak saat berada di rumahnya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) pagi, sekitar pukul 11.15 WIB. Kuat dugaan, Sys NS meninggal dunia beberapa saat setelah terjatuh di rumahnya.

Hal tersebut diperkuat oleh keterangan saksi mata, Darwan Syaifudin, anggota polisi yang berjaga di pos polisi sub sektor Pejaten Barat. Ia sendiri merupakan salah satu saksi yang pertama kali mendengar kabar Sys jatuh dan tak sadarkan diri.

 

"Saya yang gotong, badannya sudah dingin, kayaknya sudah nggak ada (meninggal) di rumah, badannya pucat semua," terangnya.

Meski demikian, menurutnya, keluarga sempat membawa Sys NS ke rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan guna memastikan kondisinya. Dan, benar saya, Sys NS dikabarkan meninggal dunia.

 

Sampai saat ini, jenazah Sys NS masih berada di Rumah Sakit Pondok Indah. Kerabat dan keluarga pun mulai berdatangan ke kediaman Sys NS guna menyampaikan bela sungkawa.

Rencananya, jenazah Sys NS akan disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, selepas ibadah sholat Ashar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading