Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 528, Finny Masih Mencintai Hiro

Fimela.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Langit memasuki episode 528 yang tayang hari ini, Selasa (23/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Vika nurunin Ali di halte dan bilang terimakasih. Lalu Vika pergi dari sana. Setelah pergi, Vika malah baru mikir, dia kok gak kenalan sama cowok tadi?

Vika langsung putar balik, mau ke Ali lagi tapi pas dia nyampe, Ali sudah naik ke angkot. Vika menghela napas.Di tempat lain, Finny menelpon Edo dan bilang kalau Milka lagi berangkat menuju Bandung. Finny mau Edo tolongin Milka, karena dia tahu Erland dan anak Thunder akan menunggu untuk mencegat Milka. 

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Edo bertanya, Finny tahu dari mana. Finny bilang Edo gak usah tau.Yulita, Milka, Toha sampai di rumah.  Milka lalu pamit lagi dengan alasan mau pergi ke Kentary. Yulita sempat suruh dianterin saja sama Mang Toha tapi Milka bilang gak usah. Lalu Gerry ketemuan sama Siera dan tanya sama Siera apa tahu soal Hiro yang sampai sekarang menghilang.

Siera bilang gak tahu. Gerry minta Siera menyelidiki hal ini, Siera menjawab gak bisa. Itu karena dia sekarang sudah dimusuhin sama anak-anak gengnya. Sementara itu Rimba datang ke kantor dengan wajah agak biru-biru. Hariman melihat ini kaget dan tadinya kecewa menyangka Rimba masih suka terlibat perkelahian.

Tapi setelah Rimba menjelaskan bahwa dia diserang justru karena dia gak mau gabung lagi sama mereka. Bik Onih kembali lagi di kamarnya Hiro dan bercerita bahwa tadi dia lihat Finny lagi nangis. Hiro kaget dan tanya kenapa.

Onih bilang pas ditanya awalnya Finny gak mau cerita, tapi Bibik paksa akhirnya cerita. Finny bilang dia kesal sama hatinya. Dia gak bisa bunuh perasaannya, perasaan cintanya sama Hiro. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya?  Makanya saksikan terus sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari jam 19.45 WIB, di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading