Sukses

Entertainment

Suasana Haru Sambut Kedatangan Jenazah Sys NS ke Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Seniman senior, Sys NS meninggal dunia pada Selasa (23/1/2018). Sys diketahui tak sadarkan diri di kediamannya di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, sebelum dinyatakan meninggal dunia sesudah dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan bintang.com di rumah duka, ratusan pelayat mulai berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa. Tampak, sebagian besar dari mereka yang melayat tak kuasa menahan tangisnya saat jenazah Sys NS tiba di rumah duka.

 

Terlihat, aktor lawas Jajang C. Noer, Anwar Fuadi, dan beberapa kerabat lainnya meneteskan air mata saat ambulance pembawa jenazah tiba di rumah duka. Sebelumnya, istri Sys, Santy juga menangis seadanya saat tiba di rumah duka usai mengantarkan Sys NS ke rumah sakit.

Rencananya, Sys NS akan dimakamkan hari ini juga, Selasa (23/1/2018) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selata, sesaat setelah selesai disemayamkan di rumah duka.

Sys NS meninggal dalam usia 61 tahun setelah tiba-tiba tak sadarkan diri sesaat sebelum ia memulai aktivitas. Menurut keterangan saksi mata, Sys NS sudah tampak pucat dan tak memiliki denyut nadi saat pertama kali dikabarkan pingsan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading