Sukses

Entertainment

Proposal Pernikahan, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Cari Sponsor

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dan netizen ramai membicarakan persiapan pernikahan Angel Lelga  dan Vicky Prasetyo. Kabarnya, pesta pernikahan itu menghabiskan dana kurang lebih sekitar 3 milliyar rupiah.

Pesta pernikahan bertema Beauty and The Beast akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 9 Febuari 2018 mendatang. Jelang pernikahan, beredar buku proposal acara pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Untuk apa ?

Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah akun gosip, lambe_turah.. Foto tersebut sekilas ada bentuk penawaran kerjasama untuk menjadi rekanan kerja atau sponsor.

"Satu Kata. WUAOOOOOWWWWW . Minceu jadi ngimpi. Seandainya aja ada yang mau jadi sponsor tetangga minceu mau sunatan Pasti rame dech tuch. Bikin proposaaaal aaaaah. Siapa tau ada yang mau," tulis akun gosip sebagai keterangan foto yang dikutip Bintang.com, Selasa (23/1/2018).

Pesta Pernikahan Ala Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Kabar beredar, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo digelar secara mewah dan meriah. Pasalnya, mereka memiliki konsep dan tema yang unik di hari bahagia tersebut.

"Konsepnya Beauty and The Beast, ada 3 konsep yakni 3 warna pakaian seperti hijau emerald, krem dan midnigth blue," ujar Vicky Prasetyo yang ingin membahagiakan wanita pujaan hatinya, Angel Lelga.

Di sela sela pesta pernikahan, Vicky Prasetyo juga akan menunjukan kemampuan dengan beraksi melakukan atraksi lompat dari ketinggian 3.000 kaki dari atas lautan sebelum menyematkan cincin ke jari manis Angel Lelga.

"Konsep paling keren di resepsi. Ada laut, pasir, tanah dan langit. Kami akan ada mission impossible. Sempat berpikir, ini menikah apa debus? Terjun dari 3.000 kaki, terus ada kapal pesiar. Kalau aku salah jatuh gimana ya," urai Vicky Prasetyo.

Komentar netizen

 

Dengan beredar buku proposal pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Netizen langsung menuai beragam komentar. Pro dan kontra menghiasi kolom komentar akun gosip tersebut.

"Makanya kerja yang bener, biar gak perlu nyari sponsor buat modalin nikah," tulis netizen, latief.ahmad. Timpal netizen, nastinas_. "enak bener nikah ngajuin proposal, gue mah nikah bobok celengan 😂 tapi rasa nya malah bangga bgt sih pake duit sendiri walau gak seberapa,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading