Sukses

Entertainment

Al Ghazali Panjangkan Rambut, Begini Reaksi Warganet

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali mewujudkan impiannya untuk memanjangkan rambut, kini rambut putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, itu sudah hampir sebahu.

Namun sayang banyak dari warganet tampaknya tidak terlalu menyukai Al dengan rambut panjangnya. Penilaian mereka dituangkan di kolom komentar akun Al Ghazali, @alghazali7.

“al rambutnya ga suka, gantengnya nggak keliatan,” tulis akun @rn_1905. “Al cakepan cepak rambutnya.soal nua jenis rambut al ikal gitu,” akun @allea_nazwa menambahkan.“Potong rambut sih al 😂😂,” irnasulistr. “Rambut nya cukur al pantes pendek,” megazulpa“Potong rambut nya dong Al...,” isthatvivie.

 

Al Ingin Panjangkan Rambut Sejak Lama

Pada Mei 2017 lalu dalam sebuah kesempatan, Al berkata kepada media jika memiliki rambut panjang adalah salah satu impiannya. Baginya rambut panjang adalah sebuah fase yang harus dilewati seorang pria. "Karena cowok harus melewati fase rambut panjang," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Sejatinya sudah lama ia berkeinginan untuk memanjangkan rambut. Hanya saja, keinginan itu harus tertunda lantaran kontrak kerja sebuah produk iklan. Alhasil, baru sekarang ia bisa mewujudkannya."Memang saya mau panjangi rambut, cuma karena kotrak iklan disuruh potong. Sekarang mau dipanjangkan rambutnya," ungkap Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading