Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Jalani Perawatan Puluhan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dikabarkan siap melepas status janda. Kabar tersebut dihembuskan oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. Bahkan, Ivan mengatakan jika Ayu sudah memesan gaun penganting kepadanya.

Namun ternyata, pernikahan Ayu Ting Ting hanya dilakukan dalam produksi film terbarunya. Memang, diceritakan di film tersebut, Ayu Ting Ting menikah dengan Boy William. Pernikahan tersebut direncanakan berlangsung di Australia. Akibat berita pernikahan bohongan dalam film tersebut, Ayu pun kembali menjadi sasaran empuk netizen. Namun seperti sudah biasa, Ayu pun terlihat tidak ingin menanggapinya. Ia bahkan begitu tenang memanjakan diri dengan pergi ke klinik kecantikan.

 

"Nggak lama setelah Ayu perawatan langsung kerasa hasilnya, muka jadi lebih glowing dan cerah, fresh deh pokoknya," kata Ayu di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).

Menjadi wajar dengan hasil yang didapatkannya, karena Ayu sendiri melakukan serangkaian perawatan kulit dan wajah seperti skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, serta infus kromosom yang hanya didapatkannya secara eksklusif di tempat tersebut.

 

Mengenai biaya, Ayu Ting Ting tak terlalu mempermasalahkan. Padahal, sekali dirinya melakukan perawatan tersebut biaya sekitar Rp55 juta harus digelontorkannya. Menurutnya, untuk entertainer seperti dirinya perawatan tubuh menjadi sangat penting.

"Memuaskan pastinya ketika memilih melakukan perawatan diri di tempat yang terpercaya. Apalagi dokter Tan Yuanita ini merupakan dokter kecantikan paling favorit bagi teman-teman artis," ujar Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading