Sukses

Entertainment

Unggah Video Ini, Irfan Hakim Bikin Warganet Trenyuh

Fimela.com, Jakarta Pembawa acara Irfan Hakim bersama keluarga besarnya saat ini sedang berada di Arab Saudi guna menunaikan ibadah umrah. Keberangkatan Irfan dengan rombongan ke tanah suci, tidak lain demi mewujudkan cita-cita mendiang ayahnya, mendiang H. Rosyid Sukarya.

"insya Alloh..cita-citamu segera terwujud Pa...😭😭😭😭," tulis Irfan Hakim dengan menyertakan tanda pagar #kangenApa sebagai keterangan video dirinya bersama sang ayah yang terbaring lemah di Rumah Sakit, Selasa (23/1/2018).

 

 

Dalam video singkat itu terdengar Irfan sedang memandu ayahnya untuk mengucapkan kalimat talbiyah.

"rombongan umroh sedang menuju Mekah, bertalbiyah dengan semangat...seperti yang Apa' harapkan...," Irfan Hakim melanjutkan.

 

 

Unggahan itu membuat banyak warganet terenyuh. Melalui kolom komentar di akun instagram Irfan Hakim mereka mengungkap keharuan dan kesedihan atas apa yang yang dirasakan Irfan Hakim.

"Sedih kang, abdi oge jadi emut ka alm pun bapa," tuli akun @poponhalimah. "Ko aku nangis ya a 😥😥😥 liatnya," akun @rainunsalsabila.

"sedihnya, tak terasa air mata menetes😭😢," sukma_55. "Ya Allah jadi nangis 😣 allahumagfirlahu😭🙏🏻," akun @achiechampernix.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, pada Selasa (21/11/2017) dini hari, pukul 03.30 WIB, ayah Irfan Hakim memiliki angan bisa melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga besarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading