Sukses

Entertainment

Jelang Melahirkan, Andi Soraya Ditemani Dua Jagoan

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya akan melahirkan. Kabar tersebut berhembus kencang di kalangan pewarta berita khususnya hiburan. Sebab, usia kehamilannya kurang lebih sembilan bulan. Artinya, ia akan melahirkan.

Kabar Andi Soraya akan melahirkan terlihat di media sosial pribadinya. Foto tersebut, ia tengah ditemani oleh dua orang pria muda, gagah dan tampan di suatu ruangan rumah sakit.

 

"@Hospital dgn 2 jagoan yg nemenin," tulis Andi Soraya sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, andisorayabeatrix seperti dikutip Bintang.com, Kamis (25/1/2018).

Anak Ketiga Andi Soraya

Calon bayi di dalam perutnya. Kabarnya, buah cinta dari pernikahan dengan politisi sekaligus pengusaha asal Sulawesi Selatan bernama Andi Muhammad Ali Gaffar Patappe. Usai berecerai dengan Rudi Sutopo.

Sebelumnya, Andi Soraya pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Pernikahan itu dikaruniai anak bernamaShawn Adrian Khulafa (1998).

Sayang, pernikahan itu tak bertahan lama. Sebab, Andi Soraya memutuskan menikah siri dengan Steve Emmanuel. Pernikahan itu pun dikaruniai anak bernama Darren Starling (2002).

Doa netizen untuk Andi Soraya

Setelah mengetahui kabar tersebut, netizen langsung menuai beragam komentar. Bahkan, netizen menebak-nebak jenis kelamin anak Andi Soraya dan suaminya.

"Selamat atas kelahiran baby nya mba @andisorayabeatrix," tulis netizen. Sahut netizen lainnya, petanimudajkt. "Kalo dari balon nya, kayak nya cewe ya tante,". Lalu ditimpal komentar netizen, awwsela. "Moga lancar mommy ayaa,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading