Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Angel Lelga, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang Laudya Cynthia Bella yang tengah menghadapi kasus hukum. Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella dilaporkan pengusaha asal Bandung bernama Jimmy, atas tuduhan penimpuan dan penggelapan.

Masalah tersebut bermula saat terjadi kesepakatan jual beli tanah. Menurut informasi, pihak Jimmy sudah memberikan uang untuk pembelian tanah di kawasan Bandung, Jawa Barat. Detail kasus tersebut masih belum terungkap, namun diketahui, pihak Bella dianggap telah melakukan penipuan.

 

Bukan hanya Laudya Cynthia Bella, sang kakak pun ikut dilaporkan. Bella saat heboh berita tentang pelaporannya, sedang berada di Jakarta dan bertemu dengan petinggi salah satu rumah produksi.

Melalui asistennya, Bella mengungkapkan jika dirinya belum mengetahui perihal pelaporan tersebut. Sang manajer malah menegaskan, Bella dan kakaknya tidak melakukan seperti yang dituduhkan.

 

Pernikahan Angel Lelga, kuras miliaran rupiah

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan segera menggelar pernikahan resmi dan pestanya. Keduanya akan melangsungkan akad nikah dan resepsi Februari mendatang. Dengan konsep yang diusung keduanya, diperkirakan pernikahan mereka bakal menelan biaya hingga Rp4 miliar.

Vicky menjelaskan, mahalnya biaya untuk pernikahan tersebut lantaran sejumlah dekorasi didatangkan dari luar negeri. Konsepnya pun, menurut Vicky sangat unik dan bisa membuat orang berdecak kagum.

Angel Lelga, mantan istri siri Rhoma Irama itu bersyukur, Vicky sudah menyanggupi konsep pesta pernikahan yang ada di bayangan Angel Lelga.

 

Pernikahan settingan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting akhirnya ketahuan akan melangsungkan pernikahan dengan Boy William. Namun pernikahan tersebut hanya terjadi di dalam film terbaru yang akan diperankan ibu satu anak tersebut.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Isu tersebut beredar setelah Ivan Gunawan memposting disain baju pernikahan untuk Ayu Ting Ting sambil mengucapkan selamat.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Angel Lelga dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading