Sukses

Entertainment

Inikah Jawaban Sophia Latjuba Soal Kabar Putus dengan Ariel NOAH?

Fimela.com, Jakarta Kabar kandasnya hubungan asmara Sophia Latjuba dengan Nazril Irham atau biasa dikenal dengan Ariel NOAH tengah kencang berhembus. Keyakinan akan kebenaran berita tersebut 'dikompori' Sophie, begitu ia disapa, yang menghapus foto sang vokalis dari feed Instagram-nya.

Sontak, pertanyaan akan benar-tidaknya hubungan mereka sudah berakhir pub dilayangkan tak sedikit warga dunia maya. Seakan ingin menanggapi, janda anak dua ini pun mengunggah salah satu quote pada Rabu (24/1/2018) silam.

Dalam unggahannya, foto berisi kutipan itu mengatakan setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, "Ada tiga hal yang tak perlu diketahui banyak orang. Pertama, urusan percintaan. Kedua, penghasilan. Ketiga, rencana selanjutnya.".

 

Noted. 😎

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Unggahan ini kemudian dianggap sebagai jawaban Sophie yang enggan ditanya soal status hubungan dengan lelaki 36 tahun tersebut. "Dimengerti," tulis pelantun tembang Kangen itu sebagai keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Selaras dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH juga tak membeberkan soal status hubungan mereka. Sambil berlalu, lelaki pecinta motor gede itu mengungkap, tak bisa membicarakan hal itu kepada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading