Sukses

Entertainment

5 Perlakuan Artis Korea pada Penggemarnya yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang penggemar, bisa bertemu dengan artis idolanya saja sudah sangat membahagiakan. Apalagi bisa berjabat tangan hingga berinteraksi langsung. Hal tersebut tentu akan teringat sepanjang hidup.

Seperti halnya yang diterima para penggemar yang beruntung di bawah ini. Mereka tak sama sekali menyangka dengan perlakuan artis idolanya. Bahkan, tak sedikit penggemar lain yang ikut iri.

Yuk, simak perlakuan lima artis Korea yang bekesan pada penggemarnya.

1. IU

Selain cantik, IU juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Terbukti, ketika menjadi bintang tamu di acara Guerilla Date. Bagai durian runtuh, tiga penggemarnya merasa sangat beruntung karena dapat dipeluk oleh IU. Kala itu, sang pembawa acara tengah meminta tiga pria tersebut untuk menyanyikan lagu-lagu IU.

2. Taeyeon SNSD

Kala tengah beraksi di atas panggung bersama SNSD, Taeyeon melakukan aksi tak terduga. Ia menirukan gaya para penggemarnya yang tengah mengabil foto penampilannya malam itu. Selain itu, saat fan sign, Teayeon kedapatan melakukan kontak mata dengan salah satu penggemarnya.

3. Suzy

Mantan kekasih Lee Min Ho ini juga dikenal sebagai sosok yang ramah. Meski mendapat penjagaan ketat di bandara, namun Suzy masih sempat menyapa penggemarnya dengan memberikan senyuman dan lambayan tangan seolah mengatakan says hi.

4. Ren

Salah satu personel NU'EST, Ren, memberikan sebuah pelukan untuk penggemar wanitanya saat fan meet. Sambil tersenyum, pria 22 tahun itu memberikan kenangan tak terlupakan dalam hidup sang penggemar.

5. G-Dragon Bigbang

Tak hanya melakukan kontak mata, G-Dragon BigBang juga mengenggam tangan salah satu penggemar wanitanya. Sontak, kejadian ini membuat iri banyak penggemar G-Dragon lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading