Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn yang Makin Religius di Penjara

Fimela.com, Jakarta Jadi kali ke tiga, Jennifer Dunn kembali diamankan pihak berwajib, lantaran tersandung kasus narkoba. Seperti diberitakan sebelumnya, Jeje, begitu ia akrab disapa, ditangkap di kediamannya di Jl. Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017 lalu.

Dalam rilis dua hari setelahnya, Selasa (2/1/2018), pihak Polda Metro Jaya mengatakan, perempuan 28 tahun itu telah menggunakan sabu seberat 0,5 gram di pagi pada hari penangkapannya. Setelah itu, serangkaian pemeriksaan pun dijalani Jennifer.

Lewat unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, Jennifer pernah kedapatan menangis. Derai air mata Jennifer kala itu diikuti pengakuan bersalah. Disela tangis, perempuan yang dikabarkan telah menikah siri dengan pengusaha beristri bernama Faisal Harris ini meminta disembuhkan agar tak lagi terjerat narkoba.

Hingga belum lama ini, kembali lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram, penampilan Jennifer Dunn tampak lain. Lebih religius, begitulah kesan yang diperlihatkan Jennifer setelah ditahan hampir sebulan oleh pihak berwajib.

Jennifer Dunn Pakai Mukena

Ceramah untuk Jennifer Dunn

Jennifer Junn Jadi Rajin Salat Selama di Penjara

Puasa Juga Dijalani Jennifer Dunn

Pencitraan Jennifer Dunn?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading