Sukses

Entertainment

Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo, Telan Biaya Rp5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Pesta pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo bakal dibuat spektakuler. Untuk itu, Vicky mengaku pesta pernikahannya menelan biaya mahal hingga mencapai 5 miliar rupiah. Beruntungnya, kata Vicky hampir seluruh biaya ditanggung pihak sponsor.

"Bukan sombong ya, kita menghabiskan 5 miliar (rupiah), walaupun mayoritas itu endorse, hahahaha," ujar Vicky ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

 

Menurut Angel Lelga, sebenarnya mereka ingin menggelar pesta pernikahan tanpa sponsor. Namun karena pernikahan siri mereka kadung viral, makanya banyak pihak yang ingin di endorse saat Angel dan Vicky melangsungkan pesta pernikahan.

"Sebenarnya kita nggak milih endorse, Vicki awalnya sudah persiapkan sekian gitu kan, tapi ternyata pernikahan kami dapat dari tanggapan bagus dari netizen, bahkan sampai viral. Makanya banyak yang menghubungi kita untuk menawarkan berpartisipasi di pernikahan kami," kata Angel Lelga.

"Bahkan jujur saja ada dealing juga untuk beberapa iklan saya menjadi ambassador habis pernikahan, tapi karena mereka lihat ini momen kami mau menikah, akhirnya dipercepat . Alhamdulillah pernikahan ini saya rasa bawa rezeki, kita nggak ngeluarin, malah masuk," ungkap Angel Lelga yang diamini Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading