Sukses

Entertainment

5 Aksi Keren Fildan D'Academy Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Ajang D'Academy telah melahirkan sederet bintang dangdut, tidak terkecuali dengan Fildan. Pria asal Bau Bau ini berhasil menyabet juara pertama di D'Academy 4 dan baru-baru ini kembali dinobatkan sebagai juara di D'Academy Asia 3.

Perjalanan Fildan tentunya tidak mudah untuk meraih pencapaiannya saat ini. Perjuangan, kegigihan, serta kerja keras Fildan dibarengi dengan musikalitas yang apik membawa namanya kian dikenal publik.

Tidak jarang, Fildan menyuguhkan penampilan memukau ketika manggung. Aksi tersebut baik ketika dirinya ketika masih mengikuti kompetisi D'Academy atas mengisi berbagai acara.

Rindu dengan penampilan Fildan D'Academy? Yuk, simak 5 penampilan kerennya ketika manggung lewat rangkuman seperti berikut ini.

1. Fildan dan Lesti - Gerimis Melanda Hati

Duet maut antara Fildan dan Lesti di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3 menjadi satu suguhan yang begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, penjiwaan antara keduanya saat tampil sukses membuat juri, komentator, serta penonton meneteskan air mata. Tidak hanya itu, Fildan juga memamerkan kemampuannya bermain seruling di awal penampilan.

2. Fildan dan Iyeth Bustami - Sudahlah

Fildam seolah mampu menyeimbangkan aksi panggung keren dari penyanyi senior, Iyeth Bustami lewat penampilan duet di Konser Grand Final D'Academy Asia 3. Mereka berduet menyanyikan lagu bertajuk Sudahlah. Keduanya menampilkan improvisasi vokal yang keren sepanjang aksi.

3. Fildan - Buta Tuli

Tampil solo di salah satu babak di kompetisi D'Academy Asia 3, Fildan memamerkan kemampuannya bermain gitar. Aksi panggungnya kian keren saat menampilkan lagu ciptaan Rhoma Irama, Buta Tuli, dengan menambahkan nuansa dangdut dan rock dalam satu penampilan.

4. Fildan feat Posan, Makki, German Dmitriev, Piyu - Hikayat Cinta

Seperti apa aksi Fildan ketika satu panggung dengan musisi-musisi ternama? Ya, hal tersebut telah terjadi ketika D'Academy 4 Konser Kemenangan Mei 2017 lalu. Kala itu, Fildan tampil bareng Posan, Makki, German Dmitriev, dan Piyu. Mereka tampil penuh energi membawakan lagu bertajuk Hikayat Cinta.

5. Fildan dan Judika - Rana Duka

Suguhan istimewa juga Fildan persembahkan ketika dirinya tampil berduet dengan solois Judika. Mereka kompak membawakan lagu bertajuk Rana Duka dengan menampilkan kemampuan vokal yang sama-sama keren dan mengguncang panggung Konser Raya 23 Indosiar.

Nah, itu dia 5 penampilan keren Fildan D'Academy. Mana yang menjadi aksi panggung favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading