Sukses

Entertainment

6 Diva Dunia dengan Permintaan Aneh Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu-kamu yang pernah berurusan dengan pensi tentunya nggak asing dengan istilah riders. Ya, riders merupakan permintaan khusus yang diajukan musisi atau penyanyi dalam sebuah konser. Kalau riders band sudah buat kamu pusing, gimana jadinya dengan sekelas diva internasional seperti Jennifer Lopez?

Jennifer Lopez (ANGELA WEISS / AFP)

Beberapa permintaan seleb Hollywood ini tak hanya sekedar makanan atau minuman, tapi juga pijatan hingga pelayanan kamar. Penyelenggara acara wajib memenuhi keinginan pengisi acara meskipun penuh dengan keunikan.

Hal itu dilakukan demi membuat artisnya nyaman. Siapa saja penyanyi yang memiliki permintaan aneh setiap kali menggelar konser?

Jennifer Lopez

Pada 2012 silam, Jennifer Lopez bertandang ke Indonesia menggelar konser. Saat itu, pihak Jennifer Lopez  mengajukan permintaan selama berada di Indonesia.

Penyanyi yang dikenal dengan bokong seksinya itu meminta seluruh ruangan yang akan ditempatinya, baik kamar hotel atau ruang tunggu dipenuhi dengan peralatan berwana putih.

Siap-siap kaget dengan permintaan J-Lo (Foto: foxnews)

Selain itu, Jennifer Lopez juga ingin mawar putih sebagai hiasan dan pengharum ruangannya. Penyanyi yang dikenal dengan panggilan J-Lo itu juga meminta izin membawa air minum sendiri.

Promotor pun menyediakannya, air minum yang didatangkan khusus dari Amerika Serikat. Air minum itu dianggap sebagai minuman dengan kualitas terbaik yang biasa dikonsumsi Jennifer Lopez. 

Mariah Carey

Mariah Carey adalah seleb yang terkenal cerewet atas keinginannya yang aneh. Mariah Carey meminta keamanan dirinya adalah hal yang paling penting.

Ia menginginkan seorang karyawan wajib memeriksa keamanan tangga yang akan dinaikinya. Mariah Carey juga meminta ruang gantinya dengan desain spesial, termasuk tisu toilet dengan gambar kupu-kupu.

Mariah Carey tak kalah spesifik soal riders (MAT HAYWARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selain itu, ruangan Mariah Carey harus memiliki suhu ruang yang sangat tepat sesuai dengan keinginannya. Bahkan, kru dan staff Mariah Carey juga harus menundukkan badannya sebagai penghormatan atas dirinya.

Rihanna

Rihanna meminta pelayanan kelas atas layaknya bangsawan. Pertama dan yang terpenting, Rihanna selalu melakukan perjalanan dengan orang-orang dan krunya dalam jumlah besar.

Bagaimana dengan Rihanna?

Rihanna akan bepergian dengan 70 orang yang menjadi krunya. Selain itu, Rihanna juga meminta akomodasi menuju klub malam, termasuk lantai dansa pribadi yang ditujukan hanya untuk Rihanna dan krunya....Artikel selengkapnya bisa kamu baca di Liputan6.com.

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading