Sukses

Entertainment

Ada Isu Persaingan Antara Ayu Ting Ting dan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen memang tengah naik daun seakan meninggalkan popularitas pedangdut muda lainnya. Isu yang beredar, Ayu Ting Ting merasa tersaingi oleh kehadiran Via Vallen. Hubungan keduanya memang sempat diberitakan 'memanas' ketika salah satu kru dari Ayu Ting Ting dianggap telah menyebarkan berita perihal masa lalu Via Vallen.

Kecurigaan netizen atas isu persaingan Ayu Ting Ting dan Via Vallen juga muncul kembali saat Ayu Ting Ting, di salah satu stasiun televisi swasta sedang membahas sosok penyanyi baru bersama pembaca acara lainnya, Dede dan Anwar. Diduga pembahasan tersebut menjurus ke nama Via Vallen.

Ayu Ting Ting membuka pernyataan tanpa menyebut nama sang penyanyi yang dimaksud. "Eh tapi katanya ini nih, si penyanyi dangdut satu ini," ucap Ayu Ting dalam acara tersebut.

 

Ayu Disindir

Anwar kemudian bertanya-tanya, siapa orang yang dimaksud Ayu Ting Ting. "Yang mana?" tanya Anwar. Ayu kembali menjawab dengan candaan, "Emm si idolanya Dede," ujar Ayu yang disambut gelak tawa penonton.

Anwar kemudian menyindir janda dengan satu anak tersebut. "Idolanya Dede apa saingannya Bu Ayu?" Ayu Ting Ting sendiri menyambut sindiran Anwar dengan tawa.

 

Klarifikasi

Tak lama kemudian, ia memberi klarifikasi. Ayu menjelaskan bahwa selama berkecimpung di industri musik dangdut, ia tak pernah bersaing dengan siapa pun, apalagi sampai ribut dengan salah satu pihak.

"Kita mah semua penyanyi dangdut enggak ada saingan, kan rezeki sudah Allah yang ngatur. Orang aja kadang pada rame, Ayu Ting Ting ribat ribut, padahal gua mah tenang-tenang aja," jelasnya.

 

Kilas Balik

Sebelumnya, hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pedangdut pendatang baru Via Vallen dikabarkan retak. Hal tersebut mencuat saat penata rias Ayu Ting Ting, Reyza Carloz, menyerang Via Vallen di Instagram karena sentimen dengan pernyataan Via mengenai Ayu.

Kala itu, Via Vallen mendapatkan sejumlah piala di salah satu acara anugerah musik dangdut. Melalui Instagram-nya, Via mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting namun dengan kata-kata yang agak kurang enak didengar.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading