Sukses

Entertainment

Bikin Geregetan, Sinetron Orang Ketiga Rebut Hati Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Sejak penayangannya di SCTV, sinetron Orang Ketiga langsung mencuri perhatian pemirsa di waktu malam. Pemirsa menantikan kelanjutan kisah segitiga antara Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, dan Marshanda.

Setiap harinya sinetron Orang Ketiga yang tayang pukul 21.30 WIB menghadirkan problematika kehidupan rumah tangga (Afifah) Naysilla Mirdad dengan (Aris) Rionaldo Stokhorst. Afifah mencurigai Aris bermain hati dengan wanita lain.

Orang Ketiga

Desi (Indah Indriana), sahabat Afifah membantunya mencari tahu kecurigaan Afifah tersebut. Dibantu dengan Rangga (Samuel Zylgwyn), Desi menyelidiki keseharian Aris. Perjuangan Afifah untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Aris, menjadi sajian yang membuat pemirsa penasaran dengan kelanjutan dari sinetron Orang Ketiga.

Orang Ketiga memberikan gambaran yang bertolak belakang dengan stigma wanita perebut suami orang. Yuni yang diperankan Marshanda memang menjadi Orang Ketiga. Tapi dia selalu menahan diri dan berusaha menghilangkan cintanya pada Aris. Ini yang membuat pemirsa geregetan sekaligus simpati.

Tiga sinetron lainnya juga masih setia melengkapi rangkaian program unggulan SCTV sebelum penayangan Orang Ketiga. Di waktu sore hari sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang sejak pukul 16.30 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pada pukul 18.00 WIB dan Anak Langit pukul 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading