Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Terinspirasi Perannya di Cinta Dua Kodi

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa berperan sebagai tika di film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi. Tak hanya sekedar bermain film, karakter Tika yang ia perankan di film yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia itu dianggapnya sangat mirip dengan dirinya secara pribadi, sehingga Acha terinspirasi dengan karakter yang dimainkannya.

"Di kehidupan pribadi, aku terinspirasi dengan film ini, pastinya sama kurang lebih ya namanya perempuan yang sudah bekerja, saat dia sudah punya anak semua cerita jadi berbeda," terangnya.

Acha Septriasa (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, dalam cerita, sosok Tika yang ia perankan merupakan ibu muda dari dua orang anak yang memiliki ambisi besar dalam kariernya. Acha menganggap, sosok Tika yang ia perankan merupakan cerminan dirinya yang masih akan berkarier meski memiliki keluarga.

"Saya punya kegiatan di luar, saya harus meninggalkan suami saya dulu sebentar, jadi benar-benar harus bisa membedakan profesionalitas dikerjaan sama profesional di keluarga juga gitu," tandas Acha Septriasa.

Selain Acha Septriasa, film bergenre drama keluarga itu juga turut diperankan oleh nama-nama seperti Ario Bayu, Sheila Dara, Wulan Guritno, dan beberapa lainnya. Rencananya, film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi akan mulai tayang di bioskop pada 8 Februari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading