Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa bersama warga menggerebek rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang. Peristiwa tersebut terjadi dikediaman Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018) pagi.

Disebut-sebut penggerebekan tersebut terjadi karena Tessa sering membawa laki-laki ke rumahnya. Selain itu, laki-laki tersebut juga menginap di rumah Tessa.

 

 

"Jadi saat itu saya mendampingi warga, katanya TK sering terima tamu malam-malam," ujar Sandy Tumiwa saat dihubungi via telepon, seperti dilansir Liputan6.com, Sabtu (27/1/2018).

Sandy berdalih, sebagai mantan suami di rumah yang ditempati Tessa ada anak-anaknya. Hal itu, menurut Sandy, agar tidak mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

 

Saat penggerebekan, laki-laki yang disebut sering menginap di rumah Tessa tak berada di rumah tersebut. Namun, Sandy hanya menemukan mobil mewah.

Sekadar membalik kisah, Sandy Tumiwa menikahi Tessa Kaunang pada 7 Juli 2006. Namun, mereka akhirnya bercerai pada 23 September 2014. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak; Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi dari pihak Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading