Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Milea Dilan Cetak Rekor Box Office Pertama 2018

Fimela.com, Jakarta Belum genap 4 hari, film Dilan 1990, sudah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta penonton. Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq ini, menduduki tempat teratas film Indonesia terlaris 2018.

"Dari awal saya sudah menduga kalau film ini akan menghadirkan jutaan penonton. Alhamdulillah, dugaan saya tidak meleset," ujar produser Max Pictures Ody Mulya.

Dilan 1990 (Max Pictures)

Lebih lanjut, Ody mengungkapkan, kalau dia merasa senang karena film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, mendapatkan review yang juga positif dari netizen yang telah menonton film ini.

"Alhamdulillah, kerja keras kami dapat menghibur penonton film Dilan. Ini menjadi penyemangat untuk kami untuk membuat sekuel film Dilan ini," ujarnya.

Kepuasan para netizen disampaikan melalui akun sosmed mereka, diantaranya seperti yang Isebagai Dilan. Dia pas banget jd Dilan. Karakternya begitu hidup : gombalnya, ngeselinnya, brengseknya, semuanya baguuusss! #dilan1990,” tulisnya dan langsung banyak mendapatkan komen dari followernya.

 

Kisah Cinta Dilan dan Milea

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Andaru melalui akun @peceltahu. “Di antara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue,karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini,” ungkapnya.

Film Dilan 1990, pada hari ketiga penayangannya sukses menghadirkan 411 ribu penonton. Prestasi tersebut hampir melewati perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading