Sukses

Entertainment

Melahirkan, Jun Ji Hyun Sembunyikan Wajah Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Jun Ji Hyun. Pasalnya, Jumat, 26 Januari 2018 lalu, pemain drama My Love from the Star ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit bersalin di Seoul.

Culture Depot selaku pihak agensi Jun Ji Hyun pun mengonfirmasi kabar bahagia ini. Mereka juga memastikan kondisi ibu dan anak yang sehat pasca proses persalinan pekan lalu.

"Kami ingin kamu tahu, jika pada 26 Januari 2018 sekitar pukul 6 sore waktu Korea, Jun Ji Hyun melahirkan bayi laki-laki sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Terima kasih untuk kalian yang telah mengirimkan selamat," tulis Culture Depot, dikutip AllKpop.

Sayangnya, hingga kini Jun Ji Hyun belum merilis wajah sang bayi. Hal tersebut dikarenakan artis cantik kelahiran Seoul, 30 Oktober 1981 silam itu masih menjalani serangkaian proses pemulihan pasca persalinan.

Belum ada nama

Selain wajah, pihak agensi Jun Ji Hyun juga belum mengumumkan nama dari sang bayi. Hal ini terbilang tak aneh. Pasalnya, hingga kini, bintang film My Sassy Girl belum mengungkap wajah dan nama anak pertamanya yang lahir 2016 lalu.

Pernikahan Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun resmi menikah dengan seorang banker, Choi Joon Hyuk, pada 13 April 2012 di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Choi Joon Hyuk merupakan cucu dari desainer hanbok ternama, Lee Young Hee, serta anak dari seorang bankir kaya dan pemegang saham terbesar Alpha Asset Management.

Kehidupan rumah tangga Jun Ji Hyun dan Choi Joon Hyuk bisa dibilang jauh dari sorot kamera. Meski demikian, Jun Ji Hyun masih diperkenankan oleh sang suami berkarya di industri hiburan Korea pasca menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading