Sukses

Entertainment

Sheila on 7 Lepas Karya Perdana di Jalur Indie

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun lebih Sheila on 7 memilih untuk tidak melepas karya semenjak album Musim Yang Baik yang dirilis pada Desember 2014. Dan akhirnya, awal 2018 merupakan langkah band yang digawangi Duta, Brian, Adam, dan Eross ini kembali menyodorkan lagu mereka.

Menjadi hal yang menarik karena karya berjudul Film Favorit tersebut merupakan karya perdana mereka dengan bendera sendiri, 507 Records. Sebuah langkah besar tentunya setelah sekira dua dekade mereka berada di major label.

Sheila on 7 rilis Film Favorit (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seru sih, rasanya kayak awal mula buat band. Tahun 2010 kita jalanin, dengan segala macam kesalahan ini seru banget. Sudah di-noted cuman kelupaan," kata Duta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Memilih jalur indie dan keluar dari major label bukan karena alasan yang negatif. Duta menegaskan tak ada masalah ketika memilih untuk keluar dari major label. Faktor tersebut karena kontrak kerja mereka sudah habis.

"Sebenarnya gini, saya jujur alhamdulillah label lama kontrak abis. Bukan karena ngambek, keluar. Kita selesai ada ngambeknya juga sebenarnya. Kita enggak pernah diintervensi. Sheila on 7 gak pernah ada intervensi atau gimana," tuturnya.

Duta Sheila on 7 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagu Film Favorit ini sudah pernah dibawakan oleh Sheila on 7 selama berada di panggung sepanjang 2017 lalu. Tanggapan masyarakat pun begitu baik karena bisa dilihat dari respon di acara, radio, maupun media lainnya.

"Single ini dikerjakan sangat baik. Impact ketika disiarkan di radio pun baik banget. Di sini kemandirian Sheila on 7 dilihat," ucap Duta. "Pernah dibawakan di panggung. Juli 2017 kita pernah bawain. Ternyata yang biki cover version banyak," tukas Eros.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading