Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Comeback Suzy, Holiday

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, Suzy akhirnya merilis comeback berupa mini album kedua bertajuk Faces of Love pada 29 Januari 2018. Sederet kejutan telah Suzy siapkan beberapa waktu lalu sebelum resmi comeback.

Sebut saja dengan membagikan jajaran teaser yang membuat penasaran dan satu yang istimewa adalah lagu pra rilis, In Love With Someone Else. Lagu serta MV tersebut diluncurkan pada 22 Januari 2018 lalu.

Selain In Love With Someone Else, Suzy juga memperkenalkan single lainnya dari mini album Faces of Love. Adalah Holiday, sebuah single dengan konsep liburan yang dipadukan sentuhan cinta di dalamnya.

Lantas, seperti apa single Holiday, salah satu lagu yang ada di mini album terbaru Suzy, Faces of Love? Yuk, simak rangkuman fakta-fatka selengkapnya seperti berikut ini.

1. Nuansa Berbeda

Suzy memberikan kejutan dari segi musikalitas di comeback terbarunya. Adalah lagu Holiday yang nuansa R&B dan menjadi suguhan berbeda dari gaya yang diusung Suzy dari lagu yang sebelumnya ia rilis. Tidak sendiri, Suzy juga tampil bersama rapper sekaligus penyanyi Korea Selatan, DPR Live.

2. Kisah di Balik Single Holiday

Seperti tajuknya, Holiday memang menyuarakan tentang seseorang yang tengah dihadapkan dengan jenuhnya rutinitas dan ingin kabur sejenak lewat liburan. Makna lain yang terselip dilirik adalah perasaan untuk ingin terus bersama kekasih hati setelah menjalani banyak kegiatan.

3. Lokasi Syuting MV Holiday

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suzy bertolak ke Amerika Sertikat pada awal Januari 2018 untuk melakukan syuting MV Holiday. Adapun syuting tersebut dilakukan di Long Beach, California dan White Sands National Monument, New Mexico, Amerika Serikat.

4. Holiday Bagian dari Faces of Love

Holiday menjadi salah satu lagu yang menghiasi mini album terbaru Suzy, Faces of Love. Selain Holiday, ada pula enam track lainnya yakni I'm In Love With Someone Else, Sober, Bxatxh, Midnight (Prod. Jung Key), Confession, dan Sleplessness.

5. Credit Title

Di akhir MV Holiday, nampak credit title untuk tim produksi. Seperti diproduseri oleh bos JYP Entertainment, J.Y. Park. Sedangkan untuk penulis lirik Holiday adalah Jinli (Full8bloom) dan DPR Live serta Gloryface (Full8bloom) dan Jinli (Full8bloom) selaku komposer, MV disutradarai oleh Jinsoo Chung, dan lainnya.

Nah, itu dia 5 fakta seputar salah satu lagu comeback Suzy, Holiday. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan MV Holiday?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading