Sukses

Entertainment

Di Balik Penggerebekan Sandy Tumiwa terhadap Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Di balik peristiwa penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa  terhadapTessa Kaunang,  ternyata terselip  persoalan yang belum berhasil dipecahkan di antara mereka. Yaitu soal harta gono-gini di antara mereka, berupa rumah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Saat ini rumah tersebut ditempati Tessa dan kedua anaknya dari pernikahan dengan Sandy.

Persoalan pembagian harta gono-gini yang belum terselesaikan itu mencuat usai Sandy melakukan penggerebekan ke rumah yang ia tinggali bersama anak-anak. Dugaan soal harta gono-gini itu diungkapkan Tessa, baru-baru ini. Tessa sendiri sempat berpikir jika Sandy merelakan rumah tersebut untuk anak-anaknya.

Tessa Kaunang (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saat ini saya sudah ikhlas. Kalau mau dijual silakan. Saya nggak masalah, saya mampu untuk keluar dari rumah itu," tegas Tessa.

Sandy Tumiwa melayangkan gugatan harta bersama kepada Tessa Kaunang pada 2016 lalu. Gugatan Sandy dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Desember 2016 lalu. Sesuai kesepakatan, hak Sandy sebesar 50 persen, begitu pula Tessa dari rumah tersebut.

Sandy Tumiwa Menggerebek, Tessa Kaunang Menjawab

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang (Bintang Pictures)

Sebelumnya, Sandy Tumiwa melakukan penggerebekan ke rumah Tessa Kaunang. Ia dinilai membawa laki-laki bahkan hingga menginap yang di rumah tersebut. Pihak Sandy Tumiwa menuding Tessa melanggar adat masyarakat sekitar bahwa seorang wanita yang belum resmi menikah, selayaknya tak membawa laki-laki tengah malam, bahkan sampai pagi. Apalagi ada anak-anak, khawatir terpengaruh mentalnya.

Secara terpisah, Tessa Kaunang mengaku kaget atas penggerebekan yang dinilainya mencoreng nama baiknya. Ia sendiri kaget atas peristiwa tersebut.

"Saya memang punya pacar dan wajar kalau pacar saya itu datang ke rumah. Yang dituduhkan Sandy dan pengacaranya, ada lelaki yang menginap di rumah itu. Padahal, saat mereka datang, semua itu tidak terbukti," tegas Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang Raih Simpati Warganet

Tessa Kaunang memberikan jawaban atas penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa (Instagram/@tessakaunangtuiit)

Usai penggerebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang mendapat simpati dari banyak warganet. Merek berharap Tessa tetap sabar. Seorang warganet menduga, apa yang dilakukan mantan suami Tessa hanya berharap Tessa cepat menikah agar bisa keluar dari rumah yang ditempatinya saat ini.

"..kayanya kalo disimpulin intinya dia itu pingin ka @thessakaunangtuiit cepet" nikah biar cepet keluar dari rumah mereka itu.. karna kesepakatan mereka ka @thessakaunangtuiit ga boleh tinggal dirumah itu kalo udah menikah lagi dgn orang lain..kalo masalah anak kaya nya itu cuma jadi penguat alasan dia aja atas tuduhan dia masalah kasus kemarin..," jelas akun @ssil24 dalam kolom komentar akun Instagram Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading