Sukses

Entertainment

Usai Gerebek Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Gugat Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa akan mengambil alih hak asuh atas dua anaknya yang selama ini berada di tanagan Tessa Kaunang. Sandy resmi mendaftarkan gugatan atas hak asuh terhadap dua anaknya di Pengadilam Megeri Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2018).

"Tadi kami dengan sudah mendaftarkan gugatan perdata di Pengadilan Neger Jakarta Selatan tentang hak asuh anak," kata Firdaus Oiwobo di Polda Metro Jaya.

 

Adapun alasan Sandy membuat gugatan perdata untuk mendapatkan hak asuh atas dua anaknya, bermula dari kekhawatiran Sandy atas tumbuh kembang kedua anaknya. Ia tak yakin kedua anaknya bisa diasuh dengan baik oleh mantan istrinya, Tessa Kaunang.

"Klien kami ingin mengambil hak asuh anak melihat dari segi prilaku mantan istrinya dan kami mengacu pada penggerebekan kemarin, salah satunya," kata Firdaus.

Selain itu komunikasi yang terbatas dengan anak-anaknya membuat Sandy Tumiwa ingin mengambil hak asuh atas dua anaknya. "Mana boleh membatasi anak ketemu orangtuanya. Saya cuma dikasih bertemu (oleh Tessa Kaunang) hari Sabtu dengan alasan anak-anak sekolah," keluh Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading