Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 45, Sodrun Meninggal Dunia?

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Rabu, 31 Januari 2018. Boy dan Raihan datang mau menjenguk Sodrun tapi Dayat bilang Sodrun diisolasi. Boy dan Raihan merasa ada yang janggal lalu tanya ke dokter asli yang datang mau periksa pasien. Akhirnya ketahuan Sodrun sudah ditukar dengan mayat. Dayat, Boy dan Raihan kaget dan panik Sodrunnya kemana.

Boy dan Raihan mencari-cari Sodrun, mereka curiga saat melihat ada mayat yang akan dibawa pergi. Boy tanya petugas, mayat yang mau dibawa itu dari mana? Petugas bilang Itu mayat yang baru meninggal di UGD, mau dimakamin sekarang. Raihan dan Boy berpandangan curiga.

 

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

 

Khadijah datang, dan kaget saat diberi tahu soal Sodrun yang hilang dari kamar dan mereka curiga dibawa oleh mobil mayat. Khadijah lalu minta ikut Boy dan Raihan mengejar mobil jenazah.

Jai telepon Ihin dan Ojat suruh umumin kalau Sodrun sudah meninggal. Ihin dan Ojat langsung sedih dan menangis. Hamdun lewat heran kenapa mereka nangis. Ihin dan Ojat kasih tahu, Sodrun meninggal, Hamdun dalam hati malah senang.

Raihan, Boy, khadijah mengejar mobil jenazah menggunakan mobil Boy. Tapi sempat kehilangan jejak gara-gara dihalang-halangi Jai. Sodrun diturunkan para petugas dari mobil jenazah untuk langsung dikuburkan. Saat diturunkan ke dalam makam Sodrun siuman. Para petugas ketakutan. Khadijah, Boy, dan Raihan datang dan kasih tau kalau mereka salah bawa mayat.

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Haji Toyib, Anisa, Bu Toyib, Ahong, Sarah, Inayah, Pak Kades, Bu Kades, dan banyak warga berdatangan ke rumah Sodrun. Mereka heran rumah sepi. Pak Kades: Mungkin jenazahnya masih di rumah sakit. Haji Toyib bagi-bagi tugas suruh siapin keperluan penguburan jenazah, mulai dari kain kafan, pesan makam dll. Tiba-tiba rombongan Sodrun datang. Semua kaget melihat Sodrun sehat walafiat. Jai cs yang baru pulang dari rumah sakit kecewa karena gagal lagi.

Sarah dan Anisa datang memberitahu soal sumbangan dari netizen yang jumlahnya fantastis. Sodrun kaget dia jadi berita dan banyak yang nyumbang. Sodrun merasa tidak enak hati malah disumbang orang. Sarah bilang kalo yang namanya gerakan sosial mana bisa dicegah, dibalikin lagi juga nggak mungkin..

Jai yang dengar Sodrun malah dapat sumbangan jadi sebal, Sodrun bukannya sengsara tapi malah jadi tambah kaya. Jai mulai merasa stress lagi. Ujo dan Tatang langsung ikat Jai karena takut gilanya keburu kumat. Jai berontak balik mengikat Ujo dan Tatang. Jai kabur. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading