Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Andi Soraya, Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih berita seputar Ayu Ting Ting. Ayu diketahui tengah menjalani syuting film bersama Boy William di Australia. Dalam film tersebut, dikisahkan Ayu Ting Ting menikah dengan Boy. Pernikahan tersebut yang sempat diberitakan merupakan pernikahan sungguhan.

Berawal saat Ivan Gunawan membagikan disain busana pengantin Ayu Ting Ting dan mengucapkan selamat. Netizen mengira, jika ibu satu anak itu memang benar-benar menikah. Bahkan Ivan pun memberikan jawaban yang mengambang saat itu. Namun akhirnya diketahui, pernikahan Ayu Ting Ting hanya dalam film saja.

 

Ayu kemudian dijuluki ratu drama oleh netizen. Perilakunya pun kemudian menjadi sorotan saat berada di Australia. Sebuah akun instagram mengunggah foto Ayu Ting Ting bersama Boy William, namun netizen rupanya memperhatian pose Ayu yang tidak biasa.

Terlihat busana dalam Ayu Ting Ting dalam foto tersebut. Ayu sepertinya memang tidak menyadari, jika posisinya akan memperlihatkan bagian busana dalamnya. Netizen kemudian membanjiri kolom komentar untuk memberitahu Ayu Ting Ting.

 

Andi Soraya ungkap suaminya

Andi Soraya akhirnya berbicara tentang sosok suaminya yang selama ini disembunyikan. Melalui sebuah tayangan infotainment, Andi Soraya mengungkapkan sang suami bernama Ali Gaffar. Keduanya menikah pada 21 Februari 2016.

Perkenalannya saat itu terjadi saat Ali mengikuti Pilkada dan Andi Soraya sebagai artis pengisi acara. Keduanya kemudian bertemu dan akhirnya Ali pun jatuh hati.

Pernikahan keduanya berlangsung sederhana. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Nadi Kylie Zhivanna Ali.

 

Perseteruan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa melaporkan Tessa Kaunang ke kantor polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Sandy juga tengah mengajukan hak asuh anak lantaran menilai, Tessa Kaunang tidak bisa memberikan contoh yang baik pada kedua anaknya.

Hal tersebut bermula saat Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang lantaran mendapatkan informasi jika kekasih Tessa sering menginap di rumah tersebut.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Andi Soraya dan Tessa Kaunang, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading