Sukses

Entertainment

5 Pria Tampan Selain Iqbaal Ini Bikin Susah Move On dari Dilan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan yang membuat film Dilan 1990 ini begitu digemari.Film Dilan 1990 diadaptasi dari seri novel laris karya Pidi Baiq. pembaca novel ini tentu penasaran dengan film ini. Ada dua penggemar militan di film ini, penggemar novel dan penggemar Iqbaal. Kombinasi penggemar inilah yang membuat kontroversi muncul sejak awal pemberitaan film Dilan 1990.

Iqbaal sempat diragukan kemampuannya untuk memerankan karakter Dilan. Penggemar novelnya bahkan sempat protes. Tapi Iqbaal mampu menebus keraguan tersebut sejak hari pertama penayangan Dilan 1990.

 

Sama dengan novelnya, banyak qoute-qoute yang bikin baper atau terbawa perasaan di film Dilan 1990. Baper ini berlanjut ke media sosial dan berlangsung secara masive sehingga membuat orang semakin penasaran.

Tak ada film laris tanpa dukungan promosi yang kuat. Kolaborasi max Pictures dan Falcon Pictures memberikan promosi yang luar biasa untuk film Dilan 1990.

Selain alasan di atas, deretan pemain tampan di film Dilan 1990 juga menjadi alasa film ini susah dilupakan. Selain Iqbaal Ramadhan, ada 5 cowok tampan yang turut meramaikan film Dilan 1990. Siapa saja mereka? Cek daftarnya berikut ini.

1. Brandon Salim

2. Refal Hady

3. Debo Andryos

4. Gusti Rayhan

5. Giulio Parengkuan

Kisah film Dilan 1990 sangat mudah dinikmati oleh remaja. Kisah cinta dan gombalan ala remaja sangat indah dinikmati. Terlebih penonton remaja di bioskop sangat banyak. Sesuai dengan judulnya, Dilan 1990, film ini memberikan nostalgia untuk remaja era 90-an. Dari motor antik dan gaya anak 90-an ditampilkan di film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading