Sukses

Entertainment

Irish Bella dan Nafa Urbach Main Film Horor Bareng

Fimela.com, Jakarta Apa kabar Irish Bella? Setelah sinetron Rahmat Cinta yang dibintanginya bersama Giorgino Abraham tamat, Bella tak juga muncul kembali di layar kaca. Rupanya, Bella sedang sibuk syuting bersama dengan Nafa Urbach.

Produser Dee Cinema, Dheeraj Kalwani mengunggah kebersamaan dua artis tersebut dalam instagram pribadinya. Nafa juga mengunggah hal yang sama dengan keterangan "something Big coming up , apaaa hayooo ??? coba tebakk #newmovie2018."

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on

 

Dheeraj mengungkapkan mereka berdua terlibat dalam syuting film horor. "Ini akan menjadi film horor pertama untuk Irish Bella. Saya antusias sekali bekerjasama dengan Nafa Urbach dan Bella," ujar Dheeraj saat dihubungi, Rabu (31/1/2018).

Bella terakhir membintangi film Me vs Mami pada tahun 2106. Setelah itu Bella lebih banyak berkarya di layar kaca. Melihat unggahan tersebut penggemar Bella antusias menanti film barunya.

Kolom komentar di unggahan Dheeraj dan Nafa dibanjiri komentar dari penggemar Bella. "Wah ada @_irishbella_ sama @nafaurbach nih, kira2 mereka membintangi film horor apa ya? :D jangan2 yg nyutradara nya mas @josepoernomo kali ya ^_^," tulis akun @dimas6795.

 

 

Irish Bella Main Film Horor

 

A post shared by KK Dheeraj (@dheerajkkalwani) on

Dheraaj mengatakan syuting film horor baru yang dibintangi Irish Bella dan Nafa Urbach sedang dilakukan saat ini. Mengenai judulnya, dia berjanji akan segera mengumumkannya.

"Sedang syuting sekarang. Irish Bella dan Nafa Urbach memberikan yang terbaik. Tunggu saja informasi lebih lengkap akan kami sampaikan segera," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading