Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tessa Kaunang, Farhat Abbas, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang Tessa Kaunang yang dipolisikan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Sandy merasa dicemarkan nama baiknya, saat Tessa Kaunang mengklarifikasi tentang penggerebekan di rumahnya, melalui media sosial.

Selain itu, Sandy juga tengah memperjuangkan hak asuh anak jatuh ke tangannya. Ia menilai, apa yang dilakukan Tessa Kaunang, mengajak pacarnya menginap di rumahnya itu akan menjadi hal yang negatif bagi kedua anaknya.

 

Memang, sebelumnya Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang lantaran mendapatkan informasi jika pacarnya sering menginap di rumah tersebut. Merasa ada anak-anaknya, Sandy pun mendatangi rumah Tessa.

Kisruh Sandy Tumiwa dan Tessa Kauanang ternyata tidak berhenti sampai disitu saja. Pihak Sandy meminta pacar Tessa Kaunang untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut.

 

Farhat Abbas yakin Vicky Prasetyo dihukum

Farhat Abbas rupanya yakin, sejumlah kasus hukum yang menjerat Vicky Prasetyo akan mengagalkan pernikahannya dengan Angel Lelga. Farhat mencatat ada kasus dugaan penipuan yang dituduhkan pada Vicky Prasetyo, yang sudah direspons pihak kepolisian.

Farhat pernah melaporkan Vicky atas dugaan kasus penggelapan dan penipuan mobil kliennya dengan merk BMW. Farhat juga melaporkan Vicky atas dugaan pengeroyokan ke Polda Metro Jaya pada 10 Januari 2018 lalu.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan berlangsung pada Februari mendatang. Pernikahan tersebut ditaksir menelan biaya hingga Rp5 miliar.

 

Syahrini sudah punya pacar

Nikita Mirzani mengungkap, gambaran kekasih Syahrini kepada media. Memang, Syahrini tergolong pelit bicara perihal asmara. Namun Nikita membeberkan, ada sosok lelaki yang saat ini menjadi pacar Syahrini.

Nikita menyebut, dirinya mengenal kekasih Syahrini. Namun ia tidak ingin berbicara detail lantaran sosok tersebut sudah banyak dikenal masyarakat.

Berita tentang Tessa Kaunang, Farhat Abbas dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading