Sukses

Entertainment

Mulan Jameela Puji Al, El, dan Dul Anak Baik dan Manis

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela menegaskan hubungannya dengan tiga anak sambungnya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani berjalan dengan baik. Selama ini, mereka tak pernah membuat Mulan tersinggung. Hal tersebut disampaikan Mulan kepada Arie Untung dalam sebuah program talkshow yang dipandunya.

"Kalau anak-anak sih dari dulu enggak ada yang berubah. Al, El, Dul masih baik-baik saja. Mereka anaknya juga manis-manis," puji Mulan Jameela.

 

 

Tak Pernah Sakit Hati

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani (Instagram/@elelrumi)

Selain baik, Mulan juga mengatakan ia tak pernah merasa sakit hati dengan Al, El, dan Dul. Ia juga menilai Al, El dan Dul sayang dengan adik-adiknya.

"Aku enggak pernah mengalami misalnya sakit hati gitu sama mereka, enggak. Mereka juga sayang sama anak-anakku, sama adik-adiknya sayang. Jadi, ya kadang-kadang, ya itulah, netizen kan banyak cerita apalah," ungkap Mulan Jameela.

Tak Mau Tanggapi Netizen

El Rumi mengunggah foto saat sedang memeluk Al dan Dul (Instagram/@elelrumi)

Dalam kesempatan itu, Mulan Jameela juga mengungkapkan enggan untuk menanggapi komentar netizen yang nyinyir terhadap dirinya. Bagi Mulan, menanggapi netizen sama saja dengan membuang-buang waktu.

"Buat aku dan keluarga, buang-buang waktu. Misalnya, Al, El, dan Dul digosipin gimana dengan aku, atau tidak baik, atau gimana. Terus kita klarifikasi, itu buang-buang waktu. Capek. Yang penting hidup itu baik-baik aja," ujar Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading