Sukses

Entertainment

Cerita Nikita Mirzani Bertemu Dipo Latief di Pengajian

Fimela.com, Jakarta Sebelum blak-blakan mengungkap identitas sang kekasih, Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah lebih dulu berkisah tentang pertemuan pertama dengan lelaki beda usia 15 tahun dari dirinya tersebut. Dituturkan Niki, begitu ia akrab disapa, keduanya kali pertama bertemu ketika menghadiri pengajian.

"Ketemuan pertama di pengajian. Kita lagi ngaji sama-sama. Kalau yang baik-baik itu nggak boleh dibilang (pergi ke pengajian mana)," tutur Niki seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (2/2/2018). Dari situlah. cinta di antara mereka mulai merekah.

Meski, dipapakan Niki, awalnya mereka sama-sama malu untuk memulai. Namun, Niki dan Dipo pun akhirnya berkenalan. "Kenal akhirnya. Ya dekatlah kayak sekarang," sambung perempuan 31 tahun tersebut.

Kini, keduanya tengah melakoni masa penjajakan dan mencoba lebih mengenal satu sama lain. Bila berjodoh, pemain film Nenek Gayung itu mengatakan siap melepas status janda dan melangkah ke pelaminan.

"Sekarang masih dalam masa penjajakan. Pelan-pelan. Kalau kita berpasangan dengan seorang laki-laki, kalau pacaran itu pakainya jiwa ya. Kalau jiwanya sudah berasa, harusnya sih sudah yakin (menikah)," ujar Nikita Mirzani menyoal hubungan asmara dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading