Sukses

Entertainment

Cantik Berhijab, Aksi Ratu Kendang Ini Pukau Jutaan Penonton

Fimela.com, Jakarta Dari masa ke masa, musik dangdut memang tak pernah kehilangan peminat. Dari dangdut klasik era Rhoma Irama hingga kontemporer jaman Via Vallen selalu menarik minat masyarakat Indonesia.

Membahas tentang dangdut tentu tak lepas dari dua elemen penting, yakni kendang dan suling. Dan seperti sudah menjadi hukum alam, para wanita biasanya muncul sebagai penyanyi, dan para pria mengiringi dengan instrumen masing-masing.

Namun hal berbeda coba dilakukan oleh gadis berhijab yang satu ini. Di balik penampilannya yang kalem, pemilik nama Mutik Nida ini ternyata garang saat sedang memainkan kendang.

Tak heran jika banyak orang yang menjulukinya sebagai Ratu Kendang, atau Ratu Kendang Nusantara. Meski berada di barisan belakang, aura Mutik tetap mencuri perhatian para penonton dangdut yang menyaksikannya.

Mengenal Sang Ratu Kendang

Mutik Nida sudah dikenal di komunitas pecinta dangdut, terutama di kawasan Jawa dan Madura. Namanya pun semakin tersohor ketika beberapa kali tampil di program televisi.

Tak bisa dipungkiri peran pemain kendang merupakan sentral dari sebuah orkes dangdut. Selain harus bisa menjaga tempo, bermain dengan rasa dan dinamika yang pas adalah tantangan yang harus dihadapi.

Mungkin bagi yang belum pernah menonton langsung aksi Mutik akan sedikit meragukan. Namun jutaan orang di social media sudah menjadi saksi dan memuji totalitas sang Ratu Kendang.

Penasaran dengan aksi Ratu Kendang memainkan alat musik andalannya? Coba simak video lengkapnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading