Sukses

Entertainment

Nasib 5 Artis Hollywood Pasca Nikah Muda, Langgeng?

Fimela.com, Jakarta Kedewasaan seseorang tidak semata-mata hanya didasari usia. Maka tak heran, ketika banyak pasangan muda-mudi yang memutuskan untuk menikah muda, karena menggap dirinya sudah dewasa untuk membangun biduk rumah tangga.

Seperti halnya lima selebriti Hollywood di bawah ini yang memilih untuk menikah di usia muda. Ada yang sampai sekrang bahagia dengan pasangannya, namun tak sedikit juga yang memutuskan untuk bercerai. Yuk, simak kisah selengkapnya!

1. Kim Kardashian

Artis penuh sensasi, Kim Kardashian ternyata pernah menjalani pernikahan singkat di usianya yang terbilang muda. Kim pernah menikah dengan seorang produser, Damon Thomas, saat usianya 19 tahun. Isu kekerasan fisik dan psikis membuatnya bercerai pada 2003 lalu, setelah tiga tahun menikah.

Kim lantas menikah lagi dengan pebasket, Kris Humphries, di 2011. Sayangnya, di usianya yang cukup matang itu Kim harus mengalami kegagalan rumah tangga dengan usia pernikahan hanya 72 hari. Kini, Kim sudah hidup bahagia dengan Kanye West dan memiliki tiga anak.

2. Macaulay Culkin

Aktor Home Alone, Macaulay Culkin juga pelaku nikah muda. Culkin pernah menjalani pernikahan bersama Rachel Miner, saat usianya 18 tahun. Rumah tangga keduanya pun diketahui hanya bertahan empat tahun saja, dan bercerai 2002 silam.

3. Megan Fox

Cinta tak mengenal usia. Begitu lah yang dialami oleh Megan Fox dan Brian Austin Green. Terpaut usia 13 tahun, pasangan ini memutuskan menikah pada 2010 silam. Meski sempat diterpa isu perceraian, namun pernikahan keduanya bisa dibilang awet hingga sekarang. Kala menikah dengan Brian, usia Megan masih 21 tahun.

4. Avril Lavigne

Avril Lavigne melepas masa lajangnya dengan menikahi Deryck Whibley pada 2006 lalu. Saat menikah, usia Avril masih 21 tahun, sementara Deryck 26 tahun. Pasangan yang belum sempat dikaruniai anak itu pun bercerai empat tahun setelahnya.

5. Demi Moore

Demi Moore terlahir dengan nama Demi Gene Guynes. Nama belakang MOore yang disandang Demi berasal dari mantan suaminya, Freddy Moore. Demi dan Freddy diketahui menikah pada 1980 silam. Saat menikah usia pemain film Ghost ini masih 30 tahun, sedangkan Freddy 30 tahun. Pernikahan keduanya pun kandas setelah lima tahun bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading