Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 32, Rangga Selamatkan Kiara

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 32 yang tayang hari ini, Jumat (2/2/2018). Di episode kali ini Aris dan Afifah masih panik karena Kiara belum ketemu. Lalu Rangga muncul gendong Kiara dan balikin ke Aris dan Afifah. Keduanya kaget tapi lega. Mereka langsung peluk Kiara yang langsung cerita betapa heroiknya Rangga tadi pas nolongin dia.

Aris jadi merasa nggak berguna karena bukan dia yang berhasil nolong Kiara Rangga lalu pamit pergi. Dia masih ada urusan, Aris tertegun. Aris lalu suruh Afifah jaga Kiara baik-baik dulu. Dia mau ke Rangga. Aris samperin Rangga. Aris yang dingin tapi tetap berterima kasih. Aris lalu tanya apa yang Rangga inginkan sebagai ucapan terima kasih.

Rangga bilang dia ikhlas. Aris tetap tanya. Rangga cuma minta Aris jangan bikin Afifah sedih terus. Bikin dia bahagia. Dan jangan curiga terus soal dia dan Afifah. Aris tetegun. Dalam hati makin merasa nggak terima karena permintaan Rangga malah berhbungan dengan Afifah. Tapi Aris mikir biar gimana, Rangga sudah nemuin Kiara. Aris akhirnya ngangguk.

Aris samperin Afifah dan Kiara. Afifah udah cemas mengira Aris cemburu lagi sama Rangga. Tapi Aris bilang nggak ada apa-apa. Aris lalu mau antar Kiara dan Afifah pulang dulu aja. biar lebih aman. Di mobil, Kiara terus puji-puji Rangga. Aris tampak merasa kalah, tapi juga merasa berhutang budi ke Rangga, karena udah selamatin Kiara. Afifah sepertinya tau perasaan Aris.

Aris malah agak bentak Kiara dan minta Kiara diam. Kiara bingung dan sedih.Rangga di ruko tampak kasih makan sambil usap-usap kepala kucing yang ia namakan ‘Afifah’. Sambil cerita kalo dia kehilangan klien. Proyek besar. tapi Rangga rela yang penting bisa nolongin Kiara dan bisa liat Afifah bahagia. Desi yang mau samperin Rangga kaget karena dengar Rangga bicara seperti itu.

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)Desi lalu tanya kenapa tadi Rangga telat ke klien. Rangga akhirnya kasih tau desi kalau tadi Kiara nyaris diculik di mal. Dia bantu cari Kiara. Desi kaget. Rangga begitu baik. demi nolong Kiara, Rangga rela kehilangan proyek yang sangat besar. Desi senyum dan bilang dia nggak nyangka Rangga begitu peduli sama Afifah.  Rangga gugup dan bilang siapapun yang ngalamin nasib begitu juga pasti dia tolong.

Malam harinya, Aris galau di balkon kantor, teringat saat Kiara muji-muji Rangga dan dia marah. Yuni liat dan tanya ada apa. Aris akhirnya curhat ke Yuni kalau dia merasa kalah dari Rangga. Aris cerita singkat soal apa yang terjadi. Yuni bilang dia juga dengar Kiara sempat diculik, dia lega Kiara udah selamat.  Aris curhat, ia merasa bukan lelaki dan suami yang baik.

Orang Ketiga (Sinemart)Dia bahkan nggak bisa selamatin anaknya sendiri. Yuni akhirnya hibur Aris dam ia cukup bahagia dengan mecintai Aris dalam hati.Yuni mau balik, tapi samperin mobil Aris dulu dan selipin sebuah kertas di sana. Yuni lalu pergi. Aris liat ada selipan kertas di wiper mobil. Ternyata gambar pohon beringin, dengan tulisan: bagi Afifah dan Kiara kamu akan selalu jadi pohon beringin mereka.

Aris tertegun. Aris tau kalau Yuni yang menyelipkan pohon beringin itu. Aris teringat saat ia dan Yuni masih pacaran dulu. Yuni ternyata masih ingat kalau Aris ingin seperti pohon beringin bagi kelurganya kelak. Aris terharu dengan perhatian Yuni. . Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Orang Ketiga yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading