Sukses

Entertainment

Anak Merasa Kesal Pasca Sys NS Meninggal, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sys NS telah pergi untuk selamanya. Kabar duka ini menjadi hal yang sangat membekas bagi keluarga, khususnya Sabdayagra Ahessa, sang anak. Selama 8 hari ditinggal sang ayah menghadap sang Maha Kuasa, Sabda masih terbayang dengan sosok Sys NS.

Berat memang ditinggal orang yang amat disayangi. Bayangan sang ayah selalu membekas di penaknya. "Masih kerasa banget pokoknya ya, enggak kerasa udah 8 hari tapi berasa baru besoknya sangat kehilangan beliau kan wajahnya," ujar Sabda di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Namun, Sabda mengaku kesal pasca sang ayah meninggal. Pasalnya sampai 8 hari ditinggalkan, Sys NS belum mendatanginya dalam mimpi. Padahal, Sys pernah menampakkan wujudnya pada sang kakak. "Itu dia yang belum ada (mimpi), sangat kesel belum terjadi saya belum datengin mimpi, saya berdoa tiap malam. Padahal kakak udah," ujar Sabda.

Sabda menyatakan bahwa ketika Sys mendatangi sang kakak pada mimpinya tanpa berucap satu patah kata pun. "Kakak cuma mimpi ada mukanya aja sih, ga ngomong apa-apa ayahnya," tutur Sabda.

Bagi Sabda, sosok sang ayah merupakan seorang yang tak bisa dengan mudah dilupakan. Beberapa hal-hal kecil yang selalu diingatnya adalah kebiasaan 'ngelawak' Sys NS ketika berkumpul bersama keluarga. "Kebiasaan-kebiasaan kecil yang selalu keinget ngelawaknya kalau lagi ngumpul bareng. Kalau pesan khusus, enggak ada sih. Oh iya dia cuma pengen saya sama adik cepat selesai kuliah. Belum selesai, dikit lagi," tukas anak Sys NS tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading