Sukses

Entertainment

Tetap Langsing Makan 4 Piring Nasi Sehari, Ini Tips Arumi Bachsin

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin sudah lama tidak menampakkan diri di industri hiburan tanah air. Sekarang ini dirinya tengah sibuk dengan kesibukannya sebagai istri Emil Dardak yang menjabat sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur.

Banyak hal yang berubah selama dirinya setia menemani ke manapun sang suami bertugas. Namun, satu hal yang masih tetap adalah postur Arumi Bachsin yang masih saja langsing meski dirinya sudah memiliki 2 anak. Apa rahasianya ya?

Padahal, menurut pengakuannya dalam sehari bisa saja dirinya mengkonsumsi makanan berat sampai 4 kali. "Kalau dampingin Mas Emil bisa 4 kali makan, itu harus makan berat," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Karena tradisi orang Jawa, ketika datang pada satu jamuan makan, maka seseorang harus mencicipi main course-nya. "Karena kalau orang Jawa kan menghidangkan makanan harus dimakan. Soalnya mereka akan tersinggung kalau tidak dimakan. Jangan sampai dibilang sombong. Harus makan, banyak dan puas," imbuhnya.

Arumi Bachsin menolak diet. Namun, ada satu tips yang selalu dijalankan olehnya setelah sampai di rumah. Beberapa jenis makanan selalu dikonsumsi oleh Arumi supaya makanan berat yang dikonsumsinya tidak berefek banyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading