Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin Akui Enak Jadi Artis daripada Istri Pejabat

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin menjadi wanita yang dihormati oleh masyarakat Trenggalek, Jawa Timur. Seperti diketahui, ia adalah istri dari Emil Dardak yang sekarang ini menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Transformasi dari seorang artis menjadi istri pejabat membuat Arumi Bachsin mengalami syok. Pemeran film Hattrick ini tak menyangka kehidupan yang selama ini selalu santai berubah drastis menjadi sangat serius.

 

Ia pun menyebut menjadi artis lebih gampang daripada istri pejabat publik. "Kagok pertama kali. Gak tahu awalnya. Jadi istri dari pejabat daerah itu lebih sulit daripada jadi artis," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Menjadi artis adalah menjadi diri sendiri. Sementara ketika berstatus istri pejabat, seseorang harus bisa membawa diri, tak bisa seenaknya berperilaku. Karena apapun yang dilakukan bakal menjadi tanggung jawab sang suami juga.

 

"Karena kalau jadi artis representatif diri kita sendiri. Mau melakukan abcd, kita tahu konsekuensinya. Tapi jadi istri pejabat, sorotan jadi lebih tajam, karena tanggung jawab moril lebih tinggi. Tanggung jawab tak hanya pribadi, tapi suami, juga keluarga besar dan masyarakat," imbuhnya.

Bahkan ketika dibandingkan dengan ketika dirinya menjadi ibu muda, Arumi menegaskan tetap saja susah menjadi istri pejabat. Ia pun memberikan alasan yang masuk akal saat menegaskan pilihannya.

"Jadi istri Bupati lah (lebih sulit). Karena kalau jadi ibu kan ada ancang-ancangnya. Hamil, melahirkan, anak kecil dulu, belajar ngomong. Kalau jadi istri Bupati, kemarin belum dilantik, Arumi biasa, besoknya dilantik jadi istri Bupati. Itu nggak ada ancang-ancangnya, nggak ada sekolah kilatnya," ujar Arumi Bachsin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading