Sukses

Entertainment

Gara-Gara Bad Boy, Red Velvet Dihujat

Fimela.com, Jakarta Comeback Red Velvet banyak menuai pujian di tahun 2018 ini. Lewat sederet lagu dalamĀ album repackage, Irene dkk mengobati kerinduan penggemar yang sudah menantikan aksi mereka.

Bad Boy menjadi single terkini yang sedang mereka promosikan. Lagu bertempo sedang ini mengungkap sisi nakal para personel Red Velvet tapi masih dalam kemasan yang positif.

Red Velvet Bad Boy

Terlepas dari pencapaian yang memuaskan dari jumlah views yang telah menyentuh angka 17 juta, Bad Boy juga mengundang sejumlah kontroversi. Selain karena makna lagu yang dianggap agak vulgar, kritikan juga ditujukan kepada aksi live Red Velvet.

Ketika tampil di M! Countdown baru-baru ini, Red Velvet membawakan Bad Boy untuk pertama kalinya. Tak disangka hasilnya ternyata cukup mengecewakan banyak pihak.

Wendy, Irene, Seulgi, Joy dan Yeri dinilai cukup kewalahan saat tampil live. Netter paling menyorot soal koreografi yang disebut kurang padu dan terdapat banyak gerakan yang tidak sesuai tempo, entah terlalu cepat atau terlambat.

Hal itu tentu menjadi masalah besar, karena biasanya sebuah girlband akan berusaha tampil maksimal sebelum melangsungkan comeback. Pasalnya dengan persaingan ketat, mendapat kesempatan comeback saja adalah hal yang sangat berharga.

Sangat disayangkan jika itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Red Velvet yang sedang berpromosi. Gimana menurut kalian tentang performance di atas?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading